ASUS ROG Siap Luncurkan Seri Terbaru ROG Phone 8 Series dengan Prosesor Snapdragon 8 Gen 3

Senin 18-03-2024,12:42 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Juli Aulia

BACA JUGA:Hp Gaming Terbaik, Asus ROG Phone 5 Turun Harga Sangat Jauh Maret 2024

Acara peluncuran ROG Phone 8 Series akan diluncurkan secara offline, sehingga para penggemar teknologi dan rekan-rekan media dari seluruh dunia dapat menyaksikan peluncuran perangkat terobosan ini. 

Tandai kalender pada tanggal ROG Phone 8 Series pukul 14.00 WIB, 20 Maret 2024, di FX Sudirman jadilah salah satu yang pertama merasakan pengalaman menggunakan ROG Phone 8 Series. Nantikan informasi terbaru dan pengumuman menarik tentang di https://press.asus.com/.

Lewat kolaborasi bersama dengan PUBG Mobile, ROG menyelenggarakan event launching ROG Phone 8 bersamaan dengan 6th Anniversary atau perayaan ulang tahun ke-6 dari PUBG Mobile yang juga bertepatan dengan peluncuran update terbaru PUBG Mobile Versi 3.1: Skyhigh Spectacle. 

Akan ada banyak acara menarik dalam peluncuran ini antara lain : PMIC (PUBG Mobile Influencer Championship), Jawara Tournament By Tangerang Community, WOW Tournament, Cosplay Competition, kehadiran guest star spesial BTR Ryzen, BTR7 dan Coach Justin, juga terdapat Giveaway berhadiah ROG Phone 8 dan banyak quiz lainnya!.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Kategori :