Emina Gelar Summit Pertama, Luncurkan Seri Skincare New Bright Stuff untuk Remaja Perempuan Indonesia

Selasa 19-03-2024,14:06 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Juli Aulia

Sejumlah nama-nama inspiratif turut mengisi kegiatan ini seperti Emina Authentic Role Model, Neona. 

BACA JUGA:6 Skincare Mengatasi Skin Barrier Paling Ampuh Lindungi Lapisan Kulit Terluar! Cek Harga Lengkapnya di Sini

BACA JUGA:5 Skincare yang Bisa Mengecilkan Pori-pori Wajah, Rahasia Buat Wajah Jadi Mulus, Bebas Jerawat

Selain itu juga ada  Anantya Van Bronckhorst (Co CEO Think.Web & Managing Director Think.Women), Rania Yamin, Abigail Limuria (Co Founder What is Up, Indonesia? & Co Initiator Bijak Memilih) dan juga IDGITAF.

Para speakers akan mengisi sesi Youth Talks dalam summit dan memberikan gagasan serta encouragement bagi remaja yang hadir.

Tidak hanya itu, dalam “Emina Youth Beauty Breakthrough Vol 1; Voice of The Future” juga dilengkapi dengan Pop Up Store & Science Creative Lab dimana pengunjung bisa menikmati produk-produk Emina dan juga keindahan instalasi yang menjadi area kreatif dari summit ini.

Kedepannya, Emina akan terus menjadi bagian dalam program kolaborasi bersama generasi untuk masa depan remaja yang lebih baik.

Setelah ini, Emina berkontribusi dalam beberapa event inspiratif yang mewakili Indonesia ke beberapa kota dan negara antara lain; 

1-4 Juli 2024 : Emina on Japan Youth Summit 2024

12-15 Agustus 2024 : Emina on Kuala Lumpur Youth Summit 2024

October 2024 : Emina Southeast Asian Youth Beauty Breakthrough - Bali/Lombok

November 2024 : Emina on Bangkok Youth Summit 2024

Emina terus mengajak remaja perempuan untuk terus bangga dan menjadi versi otentik terbaik diri sendiri karena setiap perempuan itu cantik dan unik.

Melalui summit ini, dan program lain yang akan datang, Emina berharap semangat summit ini diharapkan dapat terus menginspirasi dalam perjalanannya menciptakan perubahan positif dan lebih baik bagi generasi saat ini maupun mendatang.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Kategori :