Melalui penerapan 154 Posko Siaga RAFI di berbagai lokasi strategis se-Indonesia.
Telkomsel berupaya hadir untuk mempererat tali silaturahmi bersama pelanggan.
Setiap Posko Siaga tidak hanya merupakan pusat layanan komprehensif untuk kebutuhan digital pelanggan.
Seperti dengan penukaran Telkomsel Poin, pembelian kartu perdana Telkomsel Lite, pembelian voucher isi ulang.
BACA JUGA:Telkomsel Dunia Games Gelar Turnamen Esports Tahunan DG WIB Community Cup 2024
BACA JUGA:Telkomsel Bersama Telkom Gelar Solution Day 2024, Dorong Pertumbuhan Bisnis Segmen Enterprise
Lalu instalasi aplikasi MyTelkomsel, pendaftaran produk FMC IndiHome, Orbit, dan Telkomsel One, dan sebagainya.
Tetapi juga sebagai tempat di mana kehadiran Telkomsel lebih dari sekadar penyedia layanan, tetapi juga sebagai sahabat yang mengerti dan peduli.
Kegiatan interaktif, seperti games, live music, massage chair, hingga phone charging, juga dihadirkan sebagai sarana untuk berbagi kegembiraan dan kebersamaan.
Mengingat pentingnya ketersediaan layanan tanpa henti, terutama dalam momen-momen spesial RAFI 2024.
BACA JUGA:Pemerataan Akses Digital, Telkomsel Hadirkan Koneksi 4G/LTE di Wilayah Karang Jaya
BACA JUGA:Telkomsel Gandeng Bioskop Online, Bisa Nonton Mulai Rp5,5 Ribu, Hadirkan Kuota Nonton hingga 2,5 GB
Telkomsel memastikan aksesibilitas layanan pelanggan 24/7 melalui berbagai kanal, dari Call Center 188 atau 147 (khusus pelanggan IndiHome).
Dan 492 GraPARI dan 582 ATM Self-Service MyGraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.
Aplikasi MyTelkomsel beserta asisten virtual Veronika, akun media sosial resmi Telkomsel di Facebook, Instagram, dan X/Twitter, sampai dengan lebih dari 350 ribu mitra outlet Telkomsel.
Upaya ini mencerminkan komitmen Telkomsel untuk selalu ada, mendukung setiap kebutuhan komunikasi dan interaksi digital pelanggan.