Telkomsel Enterprise Rilis Riset Ramadan Insight 2024, Jadi Panduan Pelaku Bisnis Sasar Pasar Lebih Luas

Kamis 28-03-2024,20:17 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Firyansyah

PALPRES.COM- Telkomsel melalui unit bisnis Telkomsel Enterprise kembali merilis hasil riset Ramadan Insight 2024.

Hasil riset ini bisa menjadi panduan bagi para pelaku bisnis, untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

Khususnya selama bulan suci Ramadan melalui pemanfaatan ragam solusi layanan digital advertising dan data insight dari Telkomsel Enterprise. 

Berdasarkan hasil riset tersebut melalui pemanfatan online survey tsurvey.id dan telco data insight.

BACA JUGA:Ramadan dan Idul Fitri, Telkomsel Optimalkan Jaringan di 444 Titik Keramaian, Hadirkan 154 Posko Siaga

BACA JUGA:Kartu Perdana Telkomsel Lite, Internetan Tanpa Beban mulai Rp25 Ribu, Kuota hingga 60 GB

Telkomsel menemukan beberapa valuable insights seperti pola perilaku konsumen yang semakin mengarah pada pemanfaatan layanan digital.

Dengan tingginya akses internet untuk berbagai aktivitas seperti browsing, gaming, dan chatting selama Ramadan.

Kemudian lebih dari 78 persen responden menyatakan mengalami peningkatan pengeluaran selama bulan suci ini.

Sementara lebih dari 60% merencanakan mudik satu minggu sebelum Lebaran.

BACA JUGA:Tukarkan 10 Telkomsel Poin dan Rasakan Kebebasan Internet dengan Kuota Hepi 15 GB, Promo Terbatas, Yuk Gass!

BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan Paket GamesMAX Booster Terbaru, Bermain Game Lebih Lancar dan Nyaman

Vice President Digital Advertising, Wholesale & Interconnect Telkomsel, Arief Pradetya mengatakan, sejalan dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel untuk terus menghadirkan terobosan. 

Telkomsel Enterprise kembali hadir melalui Ramadan Insight 2024 sebagai langkah maju, dalam meningkatkan pemasaran berbasis tren yang kian berkembang untuk memenangkan peluang di momen Ramadan tahun ini. 

Melalui hasil riset ini, dengan semangat #PastiAdaSolusi, Telkomsel berupaya untuk memberikan wawasan yang mendalam kepada pelaku bisnis tentang perilaku konsumen selama periode Ramadan. 

Kategori :