PALPRES.COM- Telkomsel melalui unit bisnis Telkomsel Enterprise kembali merilis hasil riset Ramadan Insight 2024.
Hasil riset ini bisa menjadi panduan bagi para pelaku bisnis, untuk menjangkau pasar yang lebih luas.
Khususnya selama bulan suci Ramadan melalui pemanfaatan ragam solusi layanan digital advertising dan data insight dari Telkomsel Enterprise.
Berdasarkan hasil riset tersebut melalui pemanfatan online survey tsurvey.id dan telco data insight.
BACA JUGA:Kartu Perdana Telkomsel Lite, Internetan Tanpa Beban mulai Rp25 Ribu, Kuota hingga 60 GB
Telkomsel menemukan beberapa valuable insights seperti pola perilaku konsumen yang semakin mengarah pada pemanfaatan layanan digital.
Dengan tingginya akses internet untuk berbagai aktivitas seperti browsing, gaming, dan chatting selama Ramadan.
Kemudian lebih dari 78 persen responden menyatakan mengalami peningkatan pengeluaran selama bulan suci ini.
Sementara lebih dari 60% merencanakan mudik satu minggu sebelum Lebaran.
BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan Paket GamesMAX Booster Terbaru, Bermain Game Lebih Lancar dan Nyaman
Vice President Digital Advertising, Wholesale & Interconnect Telkomsel, Arief Pradetya mengatakan, sejalan dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel untuk terus menghadirkan terobosan.
Telkomsel Enterprise kembali hadir melalui Ramadan Insight 2024 sebagai langkah maju, dalam meningkatkan pemasaran berbasis tren yang kian berkembang untuk memenangkan peluang di momen Ramadan tahun ini.
Melalui hasil riset ini, dengan semangat #PastiAdaSolusi, Telkomsel berupaya untuk memberikan wawasan yang mendalam kepada pelaku bisnis tentang perilaku konsumen selama periode Ramadan.