Di antara ketiga model tersebut, New XL7 Hybrid menduduki peringkat penjualan tertinggi.
Secara wilayah, Jabodetabek menjadi daerah yang berkontribusi paling tinggi pada penjualannya.
Kemudian disusul pula oleh Jawa Timur, lalu Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.
BACA JUGA:Keunggulan Suzuki Burgman Street 125EX, Skutik Mewah nan Lincah, Nyaman untuk Perjalanan jauh
Seiring dengan perkembangan teknologi yang memadai, pasar Indonesia perlahan mulai beralih pada pemilihan kendaraan ramah lingkungan.
Dan hal ini tercermin dari hasil penjualan hybrid Suzuki.
Secara membanggakan, Suzuki juga mencatat bahwa 91 persen dari total kendaraan hybrid yang dijual merupakan hasil produksi lokal.
Model mobil hybrid yang diproduksi lokal ini juga merupakan model yang sama yang diekspor ke beberapa negara lain.
BACA JUGA:Libur Lebaran Lebih Stylish Pakai Suzuki Grand Vitara, Cocok Menjelajahi Tempat Wisata
BACA JUGA:Toyota Luncurkan Mobil Baru Semurah Agya dengan Tampilan Mirip Suzuki Ertiga, Segini Harganya?
Bahkan termasuk juga ekspor hingga ke benua Amerika Selatan, Oceania, hingga Asia.
Pertumbuhan penjualan ini membuat Suzuki selalu berusaha mempertahankan bahkan meningkatkan layanan untuk menjaga kepercayaan pelanggan setia.
“Kami berterima kasih atas loyalitas dari seluruh pelanggan setia terhadap Suzuki. Sebagai salah satu kebutuhan untuk melakukan mobilisasi, kami selalu berusaha untuk memperhatikan kepuasan seluruh pelanggan,” terangnya.
Selain itu, Suzuki juga menyadari bahwa industri otomotif menjadi salah satu sektor andalan yang berperan dalam perekonomian nasional.
BACA JUGA:Review Suzuki Shogun SP 125 Versi Matic Harga Rp 16 Jutaan, Cek Spesifikasinya Disini