Menghimpun dana dalam bentuk produk simpanan segmen retail.
Tanggung Jawab:
- Bertanggung jawab atas tercapainya target penjualan produk perbankan berupa Tabungan, Deposito dan Giro khusus segmen retail.
- Menjalin hubungan baik dan mengelola Nasabah yang menjadi kelolaannya.
- Menjaga kerahasiaan informasi data Nasabah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
- Melaksanakan fungsi sales & marketing secara cepat, berkualitas, efisien dan kompetitif agar sesuai dengan tuntutan pasar.
- Tugas spesifik/kewenangan: Mengajukan special rate deposito kepada Pemilik Kewenangan Pemutus Special Rate.
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal lulusan D3 (Diploma III).
- Lowongan terbuka untuk semua jurusan.
- Diutamakan untuk yang mempunyai pengalaman atau pengetahuan dalam bidang Perbankan atau Pemasaran kurang lebih selama 1 tahun.
- Dapat menggunakan software Microsoft Office (Ms. Word dan Ms. Excel) serta software sejenisnya.
- Memiliki keterampilan komunikasi yang baik.
- Lokasi Penempatan: Kota Bandung
BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Toyota Sales Operation Fresh Graduate
2. Network Standardization Officer
Lokasi tugas di Jakarta
Uraian Tugas
- Berkolaborasi dengan berbagai tim untuk merancang, menerapkan, dan memelihara arsitektur jaringan standar yang selaras dengan tujuan strategis organisasi.
- Monitoring proses pengadaan proyek renovasi kantor
- Pemantauan & pelaporan rutin terhadap proses pelaksanaan proyek renovasi kantor
- Aktif Berkoordinasi dengan Konsultan Perencana, Konsultan Pengawas, dan Kontraktor Pelaksana
- Penyusunan Laporan Proyek Jaringan Kantor (Anggaran, Realisasi Berdasarkan Kontrak/Perintah Kerja, Jenis Pekerjaan)
- Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan sepanjang masih dalam lingkup tanggung jawab pekerjaan departemen dan divisi.
Kualifikasi:
- Pengalaman yang terbukti dalam standardisasi jaringan, lebih disukai di industri perbankan atau jasa keuangan.
- Gelar sarjana di semua jurusan, arsitektur/sipil pilihan.
- Mahir dalam AutoCad, SketchUp dan perangkat lunak serupa.
- Pemahaman yang kuat tentang arsitektur jaringan perusahaan, routing, dan teknologi switching.
- Keterampilan komunikasi dan kolaborasi yang sangat baik.
BACA JUGA:16 Lowongan Kerja BUMN Terbaru dari PT Pertamina Training & Consulting Untuk Semua Jurusan
BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) ada 3 Posisi Jabatan
3. Professional Staff Accounting Operation and Tax
Jakarta
Uraian Tugas:
- Kami mencari Manajer Akuntansi, Operasi, dan Pajak yang terampil dan berpengalaman untuk bergabung dengan tim kami. Kandidat yang ideal akan memiliki pengalaman komprehensif minimal lima tahun di bidang akuntansi, manajemen operasi, dan Pajak. Peran ini memerlukan pemahaman yang kuat tentang prinsip-prinsip keuangan, peraturan perpajakan, dan proses operasional, serta kemampuan untuk mendorong efisiensi dan akurasi di seluruh aspek pengelolaan keuangan.
Kualifikasi Minimal:
- Gelar sarjana di bidang Akuntansi, Keuangan, Administrasi Bisnis, atau bidang terkait.
- Minimal lima tahun pengalaman progresif di bidang akuntansi, manajemen operasi, dan kepatuhan pajak, lebih disukai di lingkungan perusahaan atau manufaktur.
- CPA atau sertifikasi profesional yang setara lebih disukai.
- Pengetahuan yang kuat tentang prinsip akuntansi, standar pelaporan keuangan, dan peraturan perpajakan.
- Mahir dalam software akuntansi dan sistem ERP, dengan pengalaman menggunakan Microsoft Excel untuk analisis dan pelaporan keuangan.
- Keterampilan analitis, pemecahan masalah, dan pengambilan keputusan yang sangat baik.
- Perhatian yang kuat terhadap detail dan akurasi, dengan kemampuan mengelola banyak tugas dan tenggat waktu secara efektif.
- Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang sangat baik, dengan kemampuan untuk berkolaborasi secara efektif dengan tim lintas fungsi dan pemangku kepentingan eksternal.
- Kemampuan kepemimpinan yang terbukti, dengan pengalaman memimpin dan mengembangkan tim dalam lingkungan yang dinamis dan bergerak cepat.