Catat Tanggalnya, Film Animasi Live-Action Ryan Renolds ‘IF: Imaginary Friends’ Segera Tayang di Bioskop

Senin 13-05-2024,15:31 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Juli Aulia

PALPRES.COM- Paramount Pictures kembali mengajak penonton untuk masuk ke dunia fantasi lewat film terbarunya yang berjudul 'IF: Imaginary Friends' atau teman khayalan. 

Film karya John Krasinski ini mengangkat tema persahabatan, perjuangan, dan petualangan eksplorasi di dunia khayalan. 

Dengan cara yang unik dan menghangatkan hati, kisah dari Bea (Cailey Fleming) dan teman khayalan-pun dimulai. 

Setelah mengetahui bahwa Bea bisa melihat IF atau teman khayalan semua orang, ia memulai petualangan ajaib untuk menghubungkan kembali IF yang mulai terlupakan oleh anak-anak lain. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Kartun Terbaik Sepanjang Masa, Anak Tahun 2000an Wajib Nonton

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Action Terbaik Bisa Ditonton di Netflix, Lengkap Dengan Pesan Moralnya

Di momen inilah Bea bertemu dengan Cal (Ryan Reynolds) tetangganya yang juga memiliki kemampuan yang sama untuk melihat teman khayalan. 

Akhirnya mereka berdua menjalankan misi untuk menjaga dan merawat para IF agar mereka tetap hidup. 

Keduanya memasuki dunia imajinasi untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan berbagai mainan juga teman khayalan saat mereka kecil.

John Krasinski - writer, producer, dan director menyampaikan, Film ini begitu spesial karena film ini 100% diciptakan untuk anaknya.

BACA JUGA:Ini Dia Kampus di Indonesia yang Pernah Menjadi Lokasi untuk Syuting Film

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Film Terbaik yang Wajib Kamu Tonton saat Sedang Gabut!

“Yes, i’ve always wanted to make a movie for my kids! Film ini dirancang dengan menghadirkan cerita yang sangat relate dengan kehidupan anak-anak. Selain menggali kembali memori masa kecil, saya mencoba menggabungkan elemen fantasi visual lewat cerita family-friendly adventure dalam film ini yang memanjakan mata dan menyentuh hati. Bagi saya, teman-teman khayalan menjadi saluran untuk kita bisa bercerita dan merupakan time-capsule dari harapan, ambisi, dan mimpi,” ujar John. 

Film ini meng-highlight karakter Blue, a giant purple creature desain karakter yang menawan mencerminkan penceritaan imajinatif Krasinski.

Blue adalah pemimpin IF yang membantu menyelamatkan semua teman khayalan lainnya dan ia ikut dalam perjalanan Bea dan Cal. 

Kategori :