Lowongan Kerja Terbaru dari Konglomerat Bisnis Indonesia Harita Nickel Group Ini Syaratnya

Selasa 14-05-2024,16:53 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Sri Devi

PALPRES.COM - Harita Nickel merupakan bagian dari Harita Group, konglomerat bisnis Indonesia yang bergerak di sektor sumber daya alam. 

Harita Group menjalankan usaha pertambangan nikel, bauksit, termasuk perkebunan kelapa sawit, perkapalan, perkayuan, dan batu bara.

Berikut ini Lowongan Kerja Harita Nickel Group

1. Recruitment Officer

Persyaratan:

  • Latar belakang pendidikan minimal S1 PSIKOLOGI
  • Memiliki pengalaman kerja di posisi yang sama minimal 1-2 tahun, terutama di industri tambang
  • Memiliki pemahaman terkait teknik interview
  • Berpengalaman dalam mengurus proses rekrutmen dari awal hingga akhir, terutama dalam merekrut operator alat berat tambang alat psikotes
  • Mampu menggunakan dan mengoperasikan aplikasi Microsoft Excel, Looker Studio, dan Autocrat
  • Bersedia ditempatkan di Obi, Maluku Utara dengan sistem roster

BACA JUGA:Lowongan Kerja Kemenkes RI Melalui Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat Proyek SOPHI dan InPLUS Tahun 2024

BACA JUGA:Badan Usaha Milik Otorita (BUMO) IKN PT Bina Karya (Persero) Buka 8 Lowongan Kerja Lulusan S1 Berbagai Jurusan

2. Industrial Relations Officer

Persyaratan:

  • Latar belakang pendidikan minimal S1 Hukum
  • Memiliki pengalaman bekerja sebagai Industrial Relations selama minimal 2 tahun
  • Terdaftar sebagai Advokat di PERADI
  • Memiliki pemahaman mendalam terkait Undang-Undang Cipta Kerja
  • Mampu mengoperasikan aplikasi Microsoft Office (e.g., Excel, Word)
  • Bersedia ditempatkan di Obi, Maluku Utara dengan sistem roster

BACA JUGA:Terlalu Banyak Olahraga Ternyata Tidak Selalu Baik, Kenapa? Inilah Alasannya

BACA JUGA:Bukan Minuman Biasa, Ini Fakta Unik Kopi Hitam Tanpa Gula, Sumber Kekuatan Spiritual?

3. Ticketing Staff

Persyaratan:

  • Latar belakang pendidikan minimal SMA/SLTA sederajat
  • Memiliki pengalaman kerja di posisi yang sama selama minimal 2 tahun
  • Mahir dalam melakukan pemesanan tiket dan pengaturan perjalanan (e.g., ticketing & itinerary, serta hal reissued, rebooking, cancel, refund administrasi lainnya terkait kegiatan dinas karyawan
  • Memiliki integritas tinggi dan berorientasi pada detail/ teliti
  • Mampu mengoperasikan komputer dan aplikasinya (e.g., Microsoft Office)
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Pusat

BACA JUGA:Keju Basi untuk Umpan Mancing, Bisa Dapat Ikan Mas dan Patin yang Banyak

BACA JUGA:PT Emas Antam Indonesia Buka LOWONGAN KERJA Terbaru Untuk Lulusan D3 Semua Jurusan Lamar di Sini

Kategori :