Tutup Rangkaian Kampanye ‘Better Life for All’, LG Distribusikan 3.000 Paket Makanan

Rabu 15-05-2024,09:48 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Juli Aulia

“Hal inilah yang bagi kami menjadi nilai lebih aksi sosial ini. Menciptakan kesadaran dengan turut mengajak masyarakat untuk terlibat dalam aksi donasi makanan sehat ini,” ujar Lee Taejin lagi.

BACA JUGA:LG Loves School Dukung Peningkatan Kualitas Ruang Belajar Politeknik Negeri Bandung

BACA JUGA:Adopsi Kecerdasan AI, LG Luncurkan Multi V i Penyejuk Udara Lebih Hemat Energi

Seluruh bantuan disalurkan pada tujuh titik di Daerah Khusus Jakarta, Kota Bekasi, dan Kota Tangerang Selatan. 

Ketujuh titik tersebut adalah Balarenik Bintara Foundation, Al Islah Menteng Foundation, Wonderfood Indonesia Pondok Domba Kalijodo, Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, Garuda Lions, dan Baitul Amanah Al Qasimiyah

Terlibat dalam acara distribusi makanan ini yaitu mahasiswa dan mahasiswi dari Universitas Prasetiya Mulya.

Keseluruhannya bertugas menyiapkan paket makanan, sekaligus menjadi relawan pendistribusian yang turut memastikan pencapaian nol sampah pangan.

Herman Andryanto selaku Co-Founder FoodCycle Indonesia menambahkan, berkolaborasi dengan LG sejak awal serta penyelenggaraan kampanye ‘Better life for all’, FoodCycle Indonesia sangat mendukung distribusi paket bantuan makanan berkualitas ini.

BACA JUGA:LG Hadirkan Layanan Purna Jual Khusus Pengguna Produk Premium LG Objet

BACA JUGA:Jadi Brand Elektronik Pilihan Utama Masyarakat, LG Kenalkan Koleksi Terbaru di Pasar Indonesia

“selain membantu memutus siklus kelaparan di kalangan masyarakat kurang mampu, kolaborasi ini juga berperan penting dalam memperkuat pembangunan sistem pangan berkelanjutan di tengah masyarakat Indonesia,”terang Herman Andryanto. 

Menyertai kegiatan utamanya berupa distribusi makanan, LG juga mengadakan aktifivitas menarik bagi anak-anak yang menerima makanan sehat yaitu kegiatan mewarnai tas daur ulang untuk dibawa pulang.

Selain menjadi sebuah hal menarik, kegiatan ini juga diharapkan menjadi pengenalan perdana anak pada gaya hidup berkelanjutan melalui penggunaan bahan daur ulang.

Kegiatan distribusi makanan sebenarnya pun bukan kali pertama digelar LG.

Bahkan pada tahun-tahun sebelumnya, LG mengadakan aksi peduli serupa di tengah momen Lebaran dibawah salahsatu pilar kepedulian sosial perusahaan yaitu LG Loves and Cares.

Pilar ini merupakan bagian perwujudan corporate social responsibility perusahaan yaitu LG Loves Indonesia.

Kategori :