Program Danamon Hadiah Beruntun bukan hanya mengenai memberikan hadiah, tetapi juga tentang membangun hubungan yang lebih erat dengan nasabah.
Serta mendengarkan dan memenuhi kebutuhan finansial mereka.
“Kami berharap ke depannya, program ini dapat terus menjadi pendorong pertumbuhan bisnis Consumer Banking kami,” jelasnya.
BACA JUGA:Daftar 6 Kota Paling Rekomendasi untuk Tujuan Wisata, Pesona Alamnya Bikin Takjub
Menurut Ivan, penyelenggaraan Danamon Hadiah Beruntun periode ini dinilai berhasil dan membuat Danamon akan terus melanjutkan program.
Hal ini sebagai bagian dari bentuk komitmen Danamon dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah setia.
Namun tidak lupa juga akan terus meningkatkan kualitas pengalaman nasabah sehingga menjadi pengalaman yang berkesan.
Selain itu, program Danamon Hadiah Beruntun memiliki efek yang luas karena mampu berperan sebagai salah satu kontributor terhadap pertumbuhan bisnis consumer banking Danamon.
BACA JUGA:Cuma Rp 5 Jutaan! Intip Spesifikasi Dari Realme 12 Series 5G yang Punya Kamera Jernih Banget
BACA JUGA:Diklat Bela Negara Kemenpora RI 2024 Ditutup, Para Kader Dibekali Kemampuan ‘ATM’
Hal ini tercermin dari paparan kinerja Danamon pada 29 April 2024.
Danamon berhasil membukukan peningkatan total dana pihak ketiga (DPK) sebesar 14% (year-on-year/YoY) menjadi Rp143,2 triliun.
Meningkatnya DPK ini juga dipengaruhi strategi pertumbuhan jangka panjang.
Dengan fokus pada pengembangan ekosistem dan pencapaian pertumbuhan dua digit.
BACA JUGA:Daftar Penerima Bansos PKH Sepanjang 2024 Keluar, Pastikan Namamu Ada Di link Berikut !