Sriwijaya Expo 2024 Sarana Promosi Produk Unggulan Sumsel Mendunia

Minggu 26-05-2024,13:38 WIB
Reporter : Jonison
Editor : Jonison

Dan akan diisi dengan berbagai kegiatan antara lain Exhibition, Art & Culture Sumsel, entertainment, competition, pameran TKDN, talkshow, food & baverage, sriwijaya talent competition, South Sumatera coffee culture, hiburan dari artis ibukota, dan local talent Palembang.

"Kegiatan ini menjadi expo terbesar di Sumsel karena ada ratusan tenant yang berasal dari perbankan, BUMN, BUMD, Dekranasda, kerajinan, wastra makanan, minuman dan lain-lain lengkap.

Target kita masyarakat mengetahui produk-produk asli Sumsel," katanya.

Tahun ini Sriwijaya Expo 2024 juga menggandeng OJK sebagai kampanye Gerakan Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di wilayah Indonesia (BBWI).

BACA JUGA:Inilah Deretan Manfaat Jenis Tanaman Hias yang Paling Populer 2024

BACA JUGA:Wajib Dibaca! Ini 7 Fakta Menarik Tanaman Hias Lidah Mertua

Setiap harinya selama kegiatan ini berlangsung selalu ada serangkaian kegiatan dan tidak ada jadwal kosong. Kegiatan ini dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni bersama forkopimda Sumsel juga melakukan pengguntingan pita Sriwijaya Expo dan mengunjungi berbagai stand dalam pameran tersebut.

Hadir dalam kesempatan itu, Sekda Sumsel, Ir. S. A. Supriono, Ketua DPRD Sumsel, Hj. Anita Noeringhati, Forkopimda Sumsel, Kepala OJK regional 7 Sumsel, Para Pimpinan instansi vertikal, BUMN, BUMD se Sumsel, Para ketua Dekranasda se-Sumsel, Para Kepala OPD Sumsel dan Para Bupati/Walikota se-Sumsel.

 

Kategori :