Maknai 29 Tahun Perjalanan, Telkomsel Komitmen Berikan Layanan Terbaik Bagi Indonesia, Ada Promo Khusus

Minggu 26-05-2024,16:48 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Ella Sulistiana

BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan Paket GamesMAX Booster Terbaru, Bermain Game Lebih Lancar dan Nyaman

Melalui unit bisnis Telkomsel Enterprise bersama TelkomGroup konsisten menjadi mitra utama dalam mendorong transformasi digital di segmen B2B, korporasi, dan industri. 

Ragam inovasi dan solusi terbaru yang dihadirkan, diantaranya layanan RCS Business Messaging (RBM) yang membantu pelanggan segmen korporasi.

Dalam meningkatkan pertumbuhan bisnis dengan kebebasan penuh untuk menyampaikan pesan bisnis yang lebih kaya dan interaktif kepada target audience. 

Meluncurkan Digihub, platform yang memberikan akses ke jaringan API Telkomsel untuk membuka peluang pengembangan solusi layanan digital inovatif baru dan memperluas jangkauan layanan digital bagi para pelaku bisnis.

BACA JUGA:20 Tahun Jadi Pelanggan Setia Telkomsel, IRT Berhasil Boyong BMW dari Program Undian Poin Festival 2023

BACA JUGA:Telkomsel Raih 3 Penghargaan Telekomunikasi Internasional di Asian Telecom Awards 2024

Guna mewujudkan ekosistem digital Indonesia yang inklusif dan pertumbuhan bisnis baru, Telkomsel juga memiliki peta jalan ekosistem inovasi yang mencakup digital talent accelerator IndonesiaNEXT, impact startup incubator NextDev, corporate accelerator Tinc.

Dan didukung oleh anak perusahaan yang bertindak sebagai corporate venture capital Telkomsel Ventures, dan digital business portfolio holding & platform company yaitu INDICO. 

Secara keseluruhan, ekosistem inovasi ini telah bergerak mengembangkan inovasi bersama para stakeholder untuk mendukung pertumbuhan ekosistem digital dan ekonomi Indonesia.

Selama 29 tahun, Telkomsel senantiasa mengedepankan proses bisnis berkelanjutan dengan mengimplementasikan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG).

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Paket kuWOTA JKT48, Mulai Rp60 Ribu, Kuota 5 GB, Dapat Photocard Spesial

BACA JUGA:Telkomsel Raih Global TD-LTE Initiative Awards 2024,Lewat Use Case 5G Robotic Telesurgery Pertama di Indonesia

Melalui ragam inisiatif perusahaan dan aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) yang menciptakan dampak positif.

Khususnya terhadap kelestarian alam dan lingkungan, pemberdayaan masyarakat Indonesia, serta membangun ekosistem digital yang aman dan bertanggung jawab. 

Dalam menciptakan dampak positif terhadap alam dan lingkungan, Telkomsel menghadirkan Telkomsel Jaga Bumi.

Kategori :