Lowongan Kerja Besar Besaran Tahun 2024 Dinas Perhubungan (Dishub) Lulusan SMA SMK D3 S1

Senin 27-05-2024,16:01 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Berikut ini Informasi lengkap mengenai lowongan kerja Dinas Perhubungan (Dishub) Lulusan SMA SMK D3 S1 yang dibuka besar besaran tahun 2024.

Bekerja di instansi pemerintahan memang jadi daya tarik bagi pelamar kerja fresh graduate maupun yang memiliki pengalaman karena menawarkan karir yang stabil, gaji yang pantas dan kompetitif, termasuk dengan berbagai fasilitas kesejahteraan.

Salah satu faktor utamanya adalah Lingkungan kerja yang terstruktur dan teratur, jenjang karir yang jelas sehingga menarik minat banyak pencari kerja.

Setiap individu punya kesempatan untuk berkontribusi pada pelayanan publik dan pembangunan negara.

BACA JUGA:SELAMAT! Kemenag Terima Penghargaan Digital Government Award, Ini Kategori yang Diterima

BACA JUGA:Lowongan Kerja Semua Jurusan Terbaru PT Sayap Mas Utama (Wings Group)

Lihat saja setiap tahunnya, seleksi penerimaan pegawai negeri sipil maupun Non ASN selalu banjir dengan antusias ribuan pelamar.

Berikut informasi lowongan kerja dari Dishub, semoga cocok untuk bekerja di instansi pemerintahan ini.

Lowongan Kerja Besar Besaran Tahun 2024 Dinas Perhubungan (Dishub) Lulusan SMA SMK D3 S1

Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah adalah instansi yang bertanggung jawab dengan lancarnya penyelenggaraan transportasi di wilayah Provinsi Jawa Tengah.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT Waskita Beton Precast Domisili Muara Enim Lulusan SMA SMK D3

BACA JUGA:1 Penempatan di Palembang: Lowongan Kerja PT Pro Energi Tersedia 10 Posisi Menarik

Tugas pokok Dinas Perhubungan adalah melaksanakan urusan pemerintahan daerah di bidang perhubungan, dengan mengacu pada prinsip otonomi daerah dan tugas pembantuan.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja untuk pelayanan Trans Jateng Koridor Solo-Wonogiri, Balai Transportasi Jawa Tengah di Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah TA 2024 membuka lowongan kerja kepada calon-calon tenaga kerja untuk mengisi beberapa posisi yang menarik. 

Bagi yang memiliki latar belakang pendidikan SMA, SMK, D3, atau S1, dan tertarik untuk bergabung dengan Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah, inilah kesempatan yang tepat untuk mengisi salah satu formasi yang tersedia.

Kategori :