Kolaborasi SAR Udara, Basarnas Palembang dan Angkasa Pura II Lakukan Ini

Kamis 30-05-2024,14:27 WIB
Reporter : Sulis Utomo
Editor : Sulis Utomo

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kepala Kantor Basarnas Palembang, Raymond Konstantin, S.E., beserta jajarannya, Kamis 30 Mei 2024, melakukan audiensi dengan Angkasa Pura II Palembang.

Dalam pertemuan itu, kedua pihak sepakat untuk memperkuat kolaborasi dan sinergi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi SAR di wilayah Sumatera Selatan.

Khususnya pada pelaksanaan Operasi SAR udara.

Saat melakukan audiensi, Kepala Kantor Basarnas Palembang diterima oleh Executive General Manager Angkasa Pura II Palembang, R. Iwan Winaya Mahdar, S.T., M.M., CIAE beserta staf.

BACA JUGA:Untuk Membesarkan Anak, Banyak Orangtua Beralih ke Nasihat Kuno, Penasaran?

BACA JUGA:Harga Emas Hari Ini 30 Mei 2024 di Butik LM Palembang Naik Lagi, Ini Rincian Harganya

Pada kesempatan itu, Raymond menkelaskan bahwa selain silaturahmi, pertemuan dengan jajaran Angkara Pura II Palembang guna memperkuat Kolaborasi dan Sinergi antar intansi.

Terutama dalam bidang SAR Udara. 

“Kolaborasi dan Sinergitas merupakan hal penting dalam kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi SAR, khususnya di wilayah Sumatera Selatan,” jelas Raymond.

Menurut Raymond, dengan kolaborasi dan sinergi maka koordinasi akan lebih mudah dilakukan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang menyangkut masalah kecelakaan penerbangan.

BACA JUGA:Berdiri Tahun 1918, Hotel di Malang Ini Pernah Dinobatkan Tertinggi Se- Asia Tenggara, Bisa Tebak?

BACA JUGA:Ribuan Warga Lubuklinggau Tumpah ke Jalan Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Baik di dalam maupun diluar lingkup wilayah Angkasa Pura II Palembang.

Sementara itu,m Executive General Manager Angkasa Pura II Palembang R. Iwan Winaya Mahdar, S.T., M.M., CIAE dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Basarnas Sumsel dengan Angkasa Pura II Palembang.

“Pelaksanaan Operasi SAR merupakan misi kemanusiaan dan menjadi tugas kita bersama, yang dilaksanakan secara terpadu dan terkoordinasi.

Kategori :