Serta mengikuti berbagai program untuk meningkatkan keahlian digital mereka.
BACA JUGA:Perkuat Kerjasama Channeling, Hana Bank Tambah Limit Kredit Rp700 M ke Kredivo
BACA JUGA:Beli Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024 Surabaya, Gratis Voucher BBM, OTR Mulai Rp300 Jutaan
“Smartfren berkomitmen untuk terus menjalankan gerakan CSR ini, sehingga kami dapat terus tumbuh bersama-sama masyarakat,” jelas Andrijanto.
Gerakan Smartfren 100 persen untuk Indonesia ini menjadi rangkuman beragam usaha Smartfren untuk meningkatkan literasi digital.
Termasuk juga mengenai pemanfaatan internet yang mendukung berbagai kegiatan positif masyarakat.
Perlu diketahui, ada 4 program yang secara rutin diselenggarakan oleh Smartfren melalui Smartfren Community.
BACA JUGA:Ini 7 Tanaman Hias yang Indah dan Memiliki Khasiat untuk Pengobatan, Simak Ulasannya
Program tersebut adalah Teman UMKM yang selama ini rutin digelar untuk mendukung digitalisasi pelaku usaha mikro.
Hingga BUM Desa; Teman Pintar, sebagai upaya peningkatan kapabilitas digital pelajar hingga mahasiswa.
Lalu Bunda Pintar, sebagai upaya digitalisasi dan pemberdayaan perempuan.
Serta Teman Kreasi yang merupakan wadah kolaborasi untuk para pelaku industri/ekonomi kreatif.
BACA JUGA:Tembakkan Drone Peledak, Hezbollah Hujani Israel dengan Roket
BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Pastikan Kualitas dan Kuantitas LPG Subsidi Terjamin, Cek Langsung ke SPBE
Tak hanya itu saja, Smartfren juga menghadirkan produk yang selaras dengan semangat 100% untuk Indonesia, yaitu Kuota 100 GB seharga Rp100.000.