Mana yang Lebih WOW, Mitsubishi Pajero Sport Dakar dan Exceed, Cek Sederet Perbedaannya!

Rabu 05-06-2024,17:13 WIB
Reporter : Try Dina
Editor : Try Dina

Pajero Dakar dilengkapi dengan transmisi otomatis 8 percepatan, sedangkan Exceed memiliki pilihan transmisi manual dan otomatis dengan lima percepatan.

Salah satu fitur menarik pada varian Pajero Dakar Ultimate 4x4 adalah sistem penggerak 4WD Super Select-II. Fitur ini memungkinkan pengemudi untuk beralih antara penggerak 2WD dan 4WD dengan menggunakan tombol dial. Sistem ini juga dilengkapi dengan mode off-road seperti Gravel, Mud/Snow, Sand, dan Rock yang dirancang untuk mendukung kemampuan mobil saat melintasi medan yang tidak rata.

BACA JUGA:Keuangan Meningkat! 6 Weton Ini Diprediksi Sukses Karir dan Bisnis di Bulan Juni 2024

BACA JUGA:BLT BPNT Cair Juni, Pemilik E-KTP Dan BPJS KIS Dapat Rezeki Rp2.400.000, Simak Cara Daftarnya!

Kehadiran sistem ini membuat Sobi Caroline dapat dengan mudah memilih mode yang sesuai dengan kondisi jalan yang dihadapi, memberikan fleksibilitas dan kinerja yang optimal pada berbagai jenis medan.

New Pajero Sport menawarkan banyak fitur keselamatan yang unggul, seperti Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Force Distribution (EBD) untuk meningkatkan kemampuan pengereman, ISOFIX Child Seat untuk kenyamanan dan keamanan anak-anak, serta sistem immobilizer yang telah dipasang pada semua tipe.

Perbedaan antara Pajero Sport Dakar dan Exceed terlihat pada jumlah airbag yang disediakan. Pajero Sport Dakar dilengkapi dengan 7 airbag, sedangkan Exceed hanya memiliki 2 airbag. 

 

Kategori :