SIMAK! Spesifikasi Dari All New Toyota Agya, Mobil Imut dan Pas Buat Wanita Segala Usia

Jumat 07-06-2024,18:46 WIB
Reporter : Try Dina
Editor : Try Dina

PALPRES.COM - Sederet spesifikasi yang bisa kamu pertimbangkan dalam memilih mobil All New Toyota Agya sebagai tunggangan seharian kamu.

Pada tahun lalu Toyota sudah mengeluarkan tipe terbaru dari Toyota Agya. Lebih tepatnya pada maret tahun depan mobil generasi ke dua ini akan meluncur. 

Nampaknya dengan hadirnya New Agya ini, akan membuat goncangan terhadap persaingan mobil LCGC (Low Cost Green Car).

Tampilan yang lebih elegan, dengan eksterior yang lebih baik dari sebelumnya membuat mobil ini digadang-gadang bisa menyaingi Honda Brio sebagai salah satu mobil idaman anak muda. Terutama wanita. 

BACA JUGA:Bansos PKH dan BPNT Cair Lewat ATM KKS Duluan, Untuk KPM Dengan Kriteria Berikut!

BACA JUGA:KENALAN YUK! Nissan Kicks e-Power, Mobil Listrik Tipe SUV dengan Teknologi Inovatif dan Tampilan yang Sporty

Dari segi ukuran, mobil ini lumayan panjang. Desain yang ditonjolkan benar-benar menampilkan konsep yang modern dengan lampu LED. Yang ternyata belum dimiliki oleh generasi terdahulunya pada tipe tertinggi.

Body mobil yang tebal pada bagian belakang menciptakan kesan keren. Apalagi jika dikendarai oleh wanita. Baik muda, maupun dewasa. 

Jika dilihat dari sisi interior, agya generasi terbaru ini memiliki dasbor yang seperti mobil-mobil keren pada saat ini. Bisa dikatakan kekinian.

Warna merah memberikan kesan sprorty. Dari sisi muatan, mobil ini tetap dapat dinikmati oleh lima orang penumpang.

 Dua didepan, dan tiga dibelakang.

BACA JUGA:7 Mobil Seken Murah yang Diburu Para Kolektor, Dari Toyota Kijang Sampai Dengan Mitsubishi lencer

BACA JUGA:Simak 5 Keunggulan Dari Mobil MPV Premium Kia Carnival 2024

Dengan menyisakan sedikit space untuk barang  bawaan dibelakang. Dengan adanya flat deck, bisa dipastikan penumpang dibagian belakang akan nyaman.

Berbicara soal harga, mengutip dari channel  youtube @AUTO DP All New Toyota Agya 2023 ini dimulai dari harga 159 juta sampai dengan 181 Juta. Ini baru taksiran harga. Belum ada info resminya.

Kategori :