YUK SIMAK! Review Lengkap dan Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX25R, Hadir Diharga Rp 90 Jutaan

Selasa 11-06-2024,20:13 WIB
Reporter : Try Dina
Editor : Try Dina

Pada kunci immobilizer itu tertanam sebuah chip. 

Nantinya chip tersebut akan mengirimkan sinyal ke ECU jika sudah dalam jarak tertentu. Dan setelah ECU membaca chip di kunci, baru motor bisa dihidupkan.

BACA JUGA:INTIP! Spesifikasi Lengkap Dari Mobil Toyota Raize yang Harganya Turun Jadi Rp200 Jutaan

BACA JUGA:PERHATIAN! Ini Loh, 5 Mobil yang Jadi Ikon Industri Otomotif Indonesia

Motor sport Kawasaki Ninja ZX25R ini memiliki keunggulannya tersendiri yang patut untuk disorot sebagai kelas motor sport 250cc di pasaran otomotif di Indonesia. 

ZX25R memiliki mesin empat silinder segaris 249cc yang menghasilkan tenaga dan torsi yang cukup besar untuk ukuran motor sport 250cc. 

Teknologi Throttle-by-Wire dan pengontrolan pembakaran elektronik juga meningkatkan kinerja mesin dan responsivitas gas.

Motor ini dilengkapi dengan suspensi depan USD dan suspensi belakang gas-charged monoshock, yang meningkatkan stabilitas dan kenyamanan berkendara.

Sistem pengereman cakram dengan ABS standar pada ZX25R menawarkan keamanan yang lebih baik saat berkendara.

BACA JUGA:Hadir Diharga Rp 105 Jutaan, Simak Spesifikasi Dari Mobil Suzuki Ignis yang Miliki Bentuk Unik

BACA JUGA:5 Masjid Kampus di Indonesia yang Megah dan Unik, Salah Satunya Ada Kran Wudhu Tanpa Sentuh

Desain sporty dan aerodinamis dari ZX25R membuatnya terlihat menarik dan mudah untuk dikendalikan pada kecepatan tinggi. 

Selain itu, fairing yang ramping dan tangki bahan bakar berkapasitas 15 liter juga memberikan kenyamanan dan kemudahan saat berkendara jarak jauh.

Teknologi: ZX25R dilengkapi dengan beberapa teknologi canggih, seperti sistem pengontrolan traksi dan Quick Shifter, yang meningkatkan pengalaman berkendara dan membuatnya lebih aman dan mudah dikendalikan.

Terdapat 4 pilihan warna untuk Kawasaki Ninja ZX25R, mulai dari tipe standar, SE hingga RR. Warna ini memiliki penampilan sporty yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu.

Warnanya merupakan perpaduan antara hitam dan hijau berupa highlight yang membuat penampilannya makin sporty.

Kategori :