Pria Wajib Tahu! Berikut 5 Bunga yang Paling Disukai Wanita

Rabu 12-06-2024,08:52 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Citra Utama

PALPRES.COM- Bunga selalu memiliki konotasi keindahan dan keromantisan, untuk itu sering kali dijadikan hadiah di berbagai momen spesial seperti perayaan ulang tahun dan juga perayaan hari jadi lainnya, sehingga wajar saja bunga sangat disukai kaum wanita.

Bahkan beberapa wanita tak segan membeli sendiri bunga di toko bunga untuk diletakan di rumah atau ruang kerjanya guna memberikan pemandangan yang indah di sekitar tempat beraktivitas sebagai penyejuk mata. 

Berikut 5 Bunga yang disenangi wanita yang wajib diketahui oleh pria sebagai hadiah di hari spesial:

1. Mawar Merah

BACA JUGA:Tinjau Lokasi Kebakaran di TPA Sukawinatan, Kepala Basarnas Sumsel Lakukan Ini

Mawar merah masuk kategori jenis bunga mawar favorit kaum wanita, tidak heran bunga mawar merah selalu dijual di toko bunga karena menjadi salah satu jenis bunga populer yang diberikan sebagai hadiah.

Selain menjadi bunga mawar yang disukai wanita, mawar merah juga memberikan aura romantis dan juga elegan sehingga sangat cocok jika Anda berikan sebagai hadiah anniversary.

2. Tulip

Jenis bunga lain yang menjadi jenis bunga favorit wanita adalah tulip, karena begitu populer, tidak mengherankan saat ini rangkaian bunga tulip juga menjadi bunga populer yang dipilih sebagai buket bunga pernikahan.

BACA JUGA:6 Jurusan Terfavorit di Universitas Indonesia, Kampus QS WUR 2024, No 1 Bukan Pendidikan Dokter, Tapi..

Selain memberikan unsur yang menarik, tulip juga merupakan bunga yang memberikan kesan elegan dan premium, agi yang ingin memberikan hadiah berupa buket bunga tulip, Anda bisa memberikan hadiah kepada pasangan bunga tulip merah muda maupun tulip kenari.

Jika bingung Anda juga bisa memadukan keduanya, tulip dalam rangkaian buket yang simpel juga akan memberikan kesan yang indah dan menawan sehingga memberikan kebahagiaan bagi kekasih.

3. Mawar Pink

Bunga mawar pink  sangat Identik dengan warna favorit wanita setiap wanita, mawar berwarna pink juga menjadi jenis bunga yang disukai oleh kaum hawa.

BACA JUGA:Diikuti 85 Peserta, Lomba Catur HUT Kemerdekaan RI di Muba Pakai Sistem Ini

Kategori :