Pria Wajib Tahu! Berikut 5 Bunga yang Paling Disukai Wanita

Rabu 12-06-2024,08:52 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Citra Utama

Bagi para wanita, bunga mawar berwarna pink memberikan kesan romantis dan juga merupakan warna yang sempurna.

Bagi Anda yang ingin memberikan kejutan romantis untuk pasangan, satu buket bunga mawar pink dengan kartu ucapan romantis akan meluluhkan hati pasangan anda.

4. Aster

Setangkai aster maupun karangan bunga aster adalah pilihan bunga yang sangat populer bagi wanita. Bunga aster memiliki berbagai macam warna seperti aster pink, aster lavender, dan aster putih serta kuning.

BACA JUGA:Cara Mudah Top Up OVO di Alfamart dan Indomaret Serta Minimal Pengisian Saldo

Selain bentuknya yang indah, aster juga akan semakin indah bila dipadupadankan dengan berbagai jenis warna.

Saat ini, banyak sekali buket bunga aster yang dipadukan dengan jenis bunga lainnya seperti beberapa warna aster yang dipadukan dengan bunga mawar berwarna serasi.

5. Lili Putih

Bunga lili putih merupakan salah satu jenis bunga yang sangat indah, bahkan tak jarang bunga lili putih dijadikan sebagai bunga yang dibuat sebagai dekorasi pernikahan maupun sebagai bunga meja untuk acara makan malam romantis.

BACA JUGA:3 Jenis Baru Akik yang Paling Cocok Untuk Istri atau Pacar Kamu, Yuk Dilihat!

Warnanya yang elegan serta bentuknya yang memberikan kesan mewah membuat lili putih masuk ke dalam daftar bunga favorit wanita.

Jadi itulah 5 bunga yang disukai oleh wanita untuk para pria jangan asal kasih bunga agar hubungan tetap harmonis dan menimbulkan efek romantis.

Kategori :