Berbagi Kebahagiaan di HUT Palembang Bersama Penyandang Disabilitas, Ratu Dewa Bagian 150 Alat Bantu

Kamis 13-06-2024,05:24 WIB
Reporter : Jonison
Editor : Jonison

Dikatakan Ratu Dewa bahwa penyandang disabilitas di Palembang sekitar 1042 orang, sehingga pihaknya kembali berharap agar Kementrian Sosial (Kemensos) melalui Sentra “Budi Perkasa” terus bersinergi membantu warga yang membutuhkan.

BACA JUGA:Silahkan Dicoba! Berikut Ini 7 Cara Jitu Mengetahui Batu Akik Asli atau Palsu Bagi Pemula

BACA JUGA:PPIH Siapkan Safari Wukuf untuk Jemaah Haji yang Sakit

"Kedepan kami masih banyak berharap kepada kepala sentral budi perkasa, kita sama-sama membantu para disabilitas ini, agar semua dapat kita bantu dan juga kami harapkan di APBDP dianggarkan kembali oleh Dinsos sehingga penerima manfaat bisa lebih banyak lagi," ujarnya.

Senada dengan apa yang disampaikan Pj Walikota, Kadinsos Palembang M Ichsanul Akmal juga menuturkan bahwa pembagian kursi roda ini merupakan rangkaian dalam mengisi hari jadi Kota Palembang ke 1431.

"Jadi peringatan tak hanya perayaan atau slogan saja, tapi inilah acara aktual yang harus kita lakukan yakni baksos, dalam hal ini memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas," bebernya.

Ia menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini adalah memberikan motivasi agar kawan-kawan yang mengalami disabilitas akan merasa terangkat dan merasa lebih dihargai.

BACA JUGA:KEREN BANGET EUY! 5 Tipe Hp Infinix Terbaru Ini Punya Spesifikasi Gacor

BACA JUGA:Tangani Ilegal Drilling dan Refinery di Sumsel, Pj Gubernur Tegaskan Hal Ini

"Sehingga mereka bisa mandiri sebagaimana layaknya kita," pungkasnya

 

Kategori :