Euro 2024: Siapa 3 Pemain Terbaik Jerman yang Tega Menghancurkan Skotlandia?

Sabtu 15-06-2024,19:59 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Jerman baru saja mulai memanaskan mesinnya di Euro 2024, dan telah membenamkan Skotlandia dengan kemenangan besar 5-1 di Munich. Ini 3 Pemain terbaik jerman.

Florian Wirtz, anak muda ini jadi pembuka keran gol setelah sukses menyarangkan bola di jaring lawan saat pertandingan Jerman vs Skotlandia baru berjalan 10 menit.

Bersama Jamal Musiala dan Toni Kroos, kedua pemain ini layak masuk di antara para pemain jerman yang tampil mengesankan.

Yes! Tuan rumah Jerman membuka Turnamen Euro 2024 mereka dengan penuh gaya setelah menghancurkan Skotlandia 5-1 di Munich, dengan sejumlah pemain asuhan Julian Nagelsmann menampilkan performa terbaiknya.

BACA JUGA:Euro 2024 Spanyol vs Kroasia: Preview, Prediksi dan Susunan Pemain Kedua Tim

BACA JUGA:Justin Hubner Tidak Pernah Menyesal Bela Timnas Indonesia, Sebut Ini Keputusan Terbaiknya

Tuan rumah tidak membuang banyak waktu untuk memberikan tanda bahaya kepada tim elit Eropa lainnya.

Mesin Panser Jerman baru saja menyala, Skotlandia jadi korban pertama-IG/-germanfootball_dfb

Panser membuka keunggulan hanya dalam waktu sepuluh menit setelah pertandingan dimulai berkat gol berkelas dari Florian Wirtz, bocah dari Bayer Leverkusen.

Jamal Musiala dan Kai Havertz membuat pertandingan semalam berada jauh di luar jangkauan Skotlandia sebelum jeda turun minum, dan keadaan ini menjadi lebih baik berkat tendangan setengah voli yang luar biasa dari Niklas Fullkrug.

Gol bunuh diri Antonio Rudiger bahkan tidak dapat menyurutkan semangat Jerman, sebaliknya mereka menambahkan sebuah gol penutup ketika tendangan Emre Can yang terdefleksi masuk ke pojok bawah gawang Angus Gunn.

BACA JUGA:ANEH! Media Jepang Cemas Negaranya Bakal Satu Grup dengan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Mengapa?

BACA JUGA:YES! Amunisi Anyar Timnas Indonesia Untuk Putaran 3 Sudah Ada, Pemain Ini Siap Dinaturalisasi

Sebuah penampilan yang luar biasa dari Jerman, namun patut untuk di waspadai bahwa terdapat tiga bintang yang lebih menonjol dari yang lain. 

Florian Wirtz

Wirtz menjadi pemain termuda Jerman yang mencetak gol pertama di Euro 2024 -IG/-flowirtz27

Pemain berusia 21 tahun, Wirtz menjadi pemain termuda Jerman yang mencetak gol di Kejuaraan Eropa saat ia menyapu bola melewati Gunn saat pertandingan baru berjalan sepuluh menit.

Kategori :