Fix Jadi Idola Baru! Ini Spesifikasi Lengkap, Harga dan Rilis Redmi Note 15 Pro

Senin 17-06-2024,05:07 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

Redmi kali ini menghadirkan fitur IP 68 rating pada ponsel kelas menengahnya.

Fitur ini menjamin ponsel tahan terhadap air dan debu memberikan kebebasan bagi pengguna untuk membawanya ke mana saja tanpa harus khawatir akan kerusakan akibat terkena cairan.

Dengan kombinasi desain elegan dan fitur canggih tampaknya Redmi sedang berusaha keras untuk mendefinisikan ulang standar ponsel kelas menengah sebuah langkah maju yang patut kita antisipasi.

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro 5G: Pilihan Terbaik dengan Kombinasi Swet Desain dan Performa Kencang

Berdasarkan kabar yang beredar ponsel ini akan tetap menggunakan panel flat Super AMOLED berukuran 6,60 7 inci dengan refresh rate 144 Hz dengan pelindung Gorilla Glass fitus.

Ponsel ini akan meninggalkan Snapdragon 7S Gen 2 beranjak ke platform yang lebih Superior yakni Snapdragon 8s gen 3 chipset ini diproduksi oleh tsmc dengan teknologi fabrikasi 4 nanom yang sudah terbukti menawarkan kinerja stabil dan efisien.

Sebagai informasi Snapdragon 8s gen 3 bukanlah chipset sembarangan chipset itu telah menjadi pilihan utama bagi sejumlah produsen ponsel flagship termasuk Oppo, Realme, dan Xiaomi.

Sementara itu ada pula produsen seperti infinix yang memilih untuk tidak menggunakan chipset dari Snapdragon kapasitas RAM dan penyimpanan internal juga berperan penting.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus 5G Dilengkapi Kamera 200 MP dan RAM 12GB, Harga 5 Jutaan

Redmi Note 15 Pro sepertinya tidak akan mengecewakan di Departemen ini dengan pilihan RAM mulai dari 12 GB hingga 16 GB serta penyimpanan internal berkisar antara 256 GB hingga 512 GB.

Ponsel ini menawarkan ruang yang lebih dari cukup untuk aktivitas sehari-hari dan gaming.

Tak kalah penting sistem operasi yang digunakan juga menentukan pengalaman pengguna dengan Android 15 dan antar muka hyper OS terbaru Redmi Note 15 Pro menjanjikan tampilan yang segar serta fitur-fitur terdepan.

Kategori :