Prediksi dan Preview Euro 2024 Portugal vs Republik Ceko Dua Rival Abadi Eropa

Selasa 18-06-2024,16:47 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Republik Ceko memenangkan pertemuan pertama dengan Portugal pada tahun 1996 (1-0), sementara Seleccao menang dalam dua pertemuan terakhir (3-1 pada tahun 2008, 1-0 pada tahun 2012).

Portugal telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi melawan Republik Ceko, mencetak 10 gol dan hanya kebobolan satu gol. Mereka mencatatkan clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir.

BACA JUGA:Hasil Laga Grup C Euro 2024: Slovenia vs Denmark, Duel Sengit Terjadi, Hasil Akhir Imbang 1-1

BACA JUGA:Shin Tae-yong Pilih Jalan Panjang Lolos ke Piala Dunia 2026, Bukan Langsung Lolos di Putaran Ketiga Zona Asia

Prediksi Susunan Pemain Portugal vs Republik Ceko

Prediksi Susunan Pemain Portugal vs Republik Ceko--kolase

Prediksi Portugal vs Republik Ceko

Portugal merupakan unggulan untuk memenangkan pertandingan ini, dengan 61.9% dari simulasi pra-pertandingan superkomputer Opta.

Hal tersebut membuat Republik Ceko memiliki 38,1% kesempatan untuk meraih sesuatu dari pertandingan ini, mereka hanya memenangkan 17,1% dari simulasi superkomputer.

Portugal juga merupakan salah satu tim yang diunggulkan untuk memenangkan seluruh kompetisi, dengan peluang 9,2% dari superkomputer.

Tidak mengherankan, mereka adalah tim yang paling berpeluang untuk memenangkan Grup F, dengan menempati posisi teratas dalam 59,5% simulasi pra-turnamen. Namun Republik Ceko diberi peluang 60,7% untuk lolos dari grup.

Kategori :