PALPRES.COM - Lowongan Kerja dari perusahaan BUMN kembali dibuka PT Pos Properti Indonesia di bulan Juni 2024 ini, apa saja posisi jabatan menarik yang tersedia? Simak infonya berikut ini.
PT Pos Properti Indonesia (PPI) merupakan anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) dan berdiri sejak 31 Desember 2013.
PT Pos Properti Indonesia fokus pada pengelolaan aset properti milik Pos Indonesia di seluruh Indonesia.
Saat ini, PPI sedang membutuhkan kandidat berbakat untuk bergabung menjadi bagian dari tim terbaik dalambidang industri properti.
BACA JUGA:Lowongan Kerja Anak Perusahaan BUMN PT Putra Wijayakusuma Sakti Lulusan SMA SMK Sederajat
BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT Bali Towerindo Sentra (Balitower) Khusus Sarjana Teknik
PT Pos Properti Indonesia mengajak pribadi yang mampu berkontribusi dalam mengembangkan bisnis properti, dan siap untuk rencana ekspansi ke sektor lain seperti konstruksi dan lainnya.
Ini bisa menjadi kesempatan yang tepat untuk Anda, jika mencari peluang dalam industri properti dengan BUMN terkemuka.
Saat ini BUMN PT Pos Properti Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru bagi kandidat dengan pendidikan minimal sarjana untuk menempati posisi jabatan menarik.
Berikut ini posisi yang dibutuhkan:
BACA JUGA:7 Khasiat Utama Batu Akik Badar Lumut, Pengendali Amarah yang Meledak-ledak
BACA JUGA:PT Pharos Indonesia Buka Lowongan kerja Terbaru Untuk Lulusan SMK, D3, dan S1
PT Pos Properti Indonesia sedang membuka kesempatan karir dengan posisi berikut:
1. Public Relation Staff
Tanggung Jawab:
- Mengembangkan dan mendistribusikan siaran pers yang akurat dan menarik mengenai aktivitas perusahaan.
- Membangun dan menjaga hubungan baik dengan jurnalis, editor, dan media massa.
- Mengatur dan mengoordinasikan konferensi pers serta acara media lainnya.
- Merencanakan dan melaksanakan acara, seperti peluncuran produk, konferensi pers, dan inisiatif keterlibatan komunitas.
- Mengelola logistik acara, mengamankan izin yang diperlukan, dan mengelola komunikasi acara.
- Bekerja sama dengan tim lintas fungsi, termasuk konten, pemasaran, penjualan, dan strategi merek untuk memastikan kesuksesan kemitraan merek.
- Tetap up-to-date dengan tren industri dan perkembangan pasar untuk memastikan perusahaan dapat memanfaatkan peluang baru.