Kerjasama Bank Sumsel Babel dengan Polda Bangka Belitung Perkuat Layanan Perbankan

Jumat 21-06-2024,16:12 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

BACA JUGA:Nikmati Diskon hingga 50 Persen di UMKM Binaan Bank Sumsel Babel Selama Proliga 2024, Caranya Begini

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Baturaja, Muaradua dan Muaraenim

Penandatanganan MoU ini diharapkan dapat menjadi dasar untuk kerja sama yang lebih erat antara Bank Sumsel Babel dan Polda Bangka Belitung dalam mengatasi berbagai tantangan keamanan dan hukum yang ada, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Bangka Belitung.

Sebelumnya, dalam upaya mendukung program pemerintah untuk mengatasi masalah stunting di Indonesia, Bank Sumsel Babel menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Bangka.

Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari komitmen Bank Sumsel Babel untuk berkontribusi dalam peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Bangka Belitung.

Acara penyerahan bantuan dilaksanakan di Kantor Desa Petaling Banjar Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Bupati Bangka, M.Haris serta Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Bapak Achmad Syamsudin.

Bantuan yang diberikan berupa paket nutrisi yang sangat dibutuhkan dalam program penanganan stunting.

BACA JUGA:Kolaborasi Bank Sumsel Babel dan Pemprov Sumsel Gelar Program Kurban Serentak se Sumatera Selatan

BACA JUGA:Jelang Idul Adha, Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan Hewan Kurban

Dalam sambutannya, Bupati Bangka mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Bank Sumsel Babel.

"Kami sangat menghargai kontribusi Bank Sumsel Babel dalam mendukung program kesehatan di Kabupaten Bangka. Bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk mempercepat penanganan stunting dan meningkatkan kualitas hidup anak-anak di daerah ini," ungkap M.Haris.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Bapak Achmad Syamsudin, juga menyampaikan komitmennya dalam mendukung program pemerintah.

"Bank Sumsel Babel selalu berusaha untuk menjadi mitra yang aktif dalam pembangunan daerah. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan dampak positif dalam menurunkan angka stunting di Kabupaten Bangka dan membantu menciptakan generasi yang lebih sehat dan kuat," katanya.

BACA JUGA:Meriahkan Festival Sriwijaya 2024 BSB Ajak Masyarakat Ngopi Kopi Bareng Bank Sumsel Babel di Monpera

BACA JUGA:Layanan Internet Banking Bank Sumsel Babel Makin Disempurnakan, Transaksi Perbankan Lebih Mudah

Selain penyerahan bantuan, acara ini juga menjadi ajang diskusi antara pihak Bank Sumsel Babel dan Pemerintah Kabupaten Bangka mengenai langkah-langkah konkret dan strategis untuk penanganan stunting.

Kategori :