Rekrutmen Tenaga Pengelola Multimedia Pusat Data Analisis dan Layanan Informasi Setjen Komisi Yudisial

Senin 24-06-2024,09:33 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Berikut info terbaru dari Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial yang kembali membuka Rekrutmen Tenaga Pengelola Multimedia Pusat Data Analisis dan Layanan Informasi. Simak persyaratannya.

Komisi Yudisial merupakan lembaga negara yang bersifat mandiri dan dalam pelaksanaan wewenangnya bebas dari campur tangan atau pengaruh kekuasaan lainnya.

Komisi Yudisial bertanggung jawab kepada publik melalui DPR dengan cara menerbitkan laporan tahunan dan membuka akses informasi secara lengkap dan akurat.

Komisi Yudisial Republik Indonesia atau cukup disebut Komisi Yudisial (disingkat KY RI atau KY) adalah lembaga negara yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 yang berwenang mengusulkan pengangkatan hakim agung dan mempunyai wewenang lain dalam rangka menjaga dan menegakkan kehormatan, keluhuran martabat, serta perilaku hakim.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills (APP Sinarmas) Fresh Graduate Lulusan S1

BACA JUGA:PT Tirta Fresindo Jaya Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan D4 dan S1 Cek Syarat dan Kualifikasinya

Tenaga Pengelola Multimedia

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan minimal D3 Jurusan Ilmu Komunikasi Desain Komunikasi Visual
  • Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 dari Skala 4,00
  • Menguasai dan aktif menggunakan media sosial
  • Memiliki kemampuan jurnalistik dasar (peliputan dan pendokumentasian)
  • Menguasai aplikasi video editing
  • Diutamakan yang mempunyai pengalaman kerja dan organisasi
  • Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
  • Memiliki interpersonal skill yang baik
  • Dapat bekerja memenuhi di bawah tekanan
  • Mampu bekerja mandiri ataupun dalam tim
  • Berkelakuan baik

BACA JUGA:Disosnakertrans Buka Pendaftaran Peserta Seleksi Daerah Magang ke Jepang Tahun 2024 Ini Link dan Syaratnya

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT Onna Prima Utama Lulusan SMA dan D1 Semua Jurusan

Dokumen Terdiri Dari:

  1. Surat Lamaran
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Kartu Tanda Penduduk
  4. Salinan Ijazah yang telah dilegalisir Oleh pejabat yang berwenang
  5. Salinan Transkip Nilai yang telah dilegalisir Oleh pejabat yang berwenang;
  6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  7. Foto 3×4 berwarna
  8. Portofolio yang mendukung kompetensi

Dokumen dikirim dalam bentuk softcopy dalam satu folder di scan dalam format PDF.

Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Pusat Analisis dan Layanan Informasi KY c.q. Panitia Seleksi Penerimaan Tenaga Pengelola Multimedia

Subject Email: Jasa Lainnya Multimedia Specialist _nama pelamar

Lamaran dikirim ke humas@komisiyudisial.go.id

Kategori :