Make Over Beauty Class, Belajar Flawless Make up Look Bersama Joana Angelika, Cocok Dipakai ke Acara Apapun

Selasa 25-06-2024,03:11 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Ella Sulistiana

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih! Ini 8 Rekomendasi Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil, Kulit Glowing Bayi Tetap Sehat

BACA JUGA:5 Merek Minyak Zaitun yang Sering Jadi Skincare Kulit, Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan

Diformulasikan dengan Light-reflecting Technology yang diakui secara internasional untuk mendapatkan hasil Non-flat, Healthy matte. 

Make Over Powerstay Eye Palette; Sebagai model dan juga former fashion editor, Rawdah Mohamed memilih riasan mata sebagai signature makeup stylenya.

Baginya, Make Over Powerstay Eye Palette mampu menghidupkan riasan karena pilihan warna vibran dan nudenya mampu menarik perhatian.

Makeup mata harus menjadi center of attention sehingga mampu merepresentasikan karakternya. Eyeshadow palette ini memiliki formulasi warna yang intens dan tidak pudar sampai 12 jam.

BACA JUGA:Mengatasi Jerawat Bisa Pakai Madu, Berikut 6 Manfaat Masker Madu dan Cara Pakainya

BACA JUGA:Catat! Inilah 6 Cara Membuat Masker Bengkoang di Rumah, Wajah Auto Glowing Bebas Kerutan

Eye palette ini diformulasikan dengan superior grip dengan tekstur yang creamy, menjadikannya sangat blendable, less fall out, dan buildable saat dipakai.

Teksturnya yang lembut membuat setiap warna pada Make Over Powerstay Eye Palette ini dapat menyatu dan menempel sempurna di kelopak mata.

Make Over Powerstay Eye Palette ini hadir dengan dua varian yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan yaitu Hall of Stars dan Futurist Gleam.

 

Kategori :