PALPRES.COM- Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih mampu mencatatkan penjualan Suzuki yang meningkat 22 persen di Mei 2024.
Pencapaian Suzuki ini jadi berita baik ditengah dinamika pasar otomotif yang semakin kompetitif.
Suzuki juga terus memberikan produk yang bisa memenuhi kebutuhan pelanggan namun dengan harga yang bersaing di segmennya.
Penjualan Suzuki yang meningkat 22 persen ini membuktikan jika pelanggan masih tetap setia memilih produk serta layanan yang diberikan Suzuki Indonesia.
BACA JUGA:4 Kompartemen Penyimpanan di Suzuki Ertiga Hybrid Cruise, Serba Ada dan Anti Ribet di Perjalanan
BACA JUGA:Spesifikasi Motor Suzuki Avenis 125 yang Kepalanya Menyerupai Hewan, Diharga Rp27.000.000
Penjualan Suzuki yang meningkat ini ternyata disumbang dari 3 mobil Suzuki yang pamornya semakin memikat.
Mobil tersebut antara lain New XL7 Hybrid, All New Ertiga, dan Baleno di kategori mobil penumpang.
Bahkan menurut data, penjualan model hybrid mampu mendominasi sebesar 35 persen dari total penjualan passenger Suzuki di periode yang sama.
Selain segmen kendaraan penumpang, untuk kendaraan komersil juga ikut menyumbangkan penjualan sebesar 52 persen dari total penjualan Suzuki secara keseluruhan.
BACA JUGA:Suzuki Tampilkan 4 Mobil Passenger Unggulan di Jakarta Fair 2024
BACA JUGA:3 Tips Jitu yang Bisa Dipertimbangkan Sebelum Membeli Suzuki Katana Bekas
Randy R. Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan persaingan pasar yang semakin kompetitif membuat Suzuki Indonesia untuk menyesuaikan strategi penjualan, yang dibarengi dengan kebutuhan pelanggan.
“Tentu kami bangga dengan torehan penjualan bulan Mei 2024 yang kian meningkat. Pasar otomotif kini semakin menarik,” ungkapnya.
Dengan semakin maraknya pemain di industri ini, Suzuki Indonesia semakin tertantang untuk menyesuaikan strategi penjualan.