Fakta Menarik di Balik ‘Inside Out 2’ yang Sedang Tayang di Bioskop, Hadirkan Ragam Karakter Baru yang Unik

Minggu 30-06-2024,15:31 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

BACA JUGA:5 Film Bioskop yang Tayang Pada juli Ini, Dari Buatan Indonesia Sampai Hollywood

Para penonton pun dapat ikut merasakan emosi tersebut lebih dekat melalui bentuk karakter itu sendiri yang sangat menggambarkan sifat Emosi tersebut. 

Anxiety berwarna oranye dengan bentuk seperti kilat. Penonton dapat selalu melihat bagian putih matanya dan rambutnya yang seperti bulu bertolak belakang dengan gerakannya yang selalu konstan.

Embarrassment berwarna merah muda seperti pipi yang bersemu dengan bentuk lembut dan bulat untuk menggambarkan sifat pemalu dan canggungnya. Dia adalah raksasa yang lembut dan sayangnya, dia selalu ingin bersembunyi tetapi sangat sulit untuk tidak terlihat.

Ennui memiliki postur seperti mie lemas. Dia bahkan jarang tertarik untuk mengangkat kepalanya sendiri.

Envy berwarna biru kehijauan dan berbentuk seperti jamur kecil yang tumbuh untuk kontras dengan karakter lainnya. Secara alami, dia berharap dirinya lebih tinggi dan tidak kekanak-kanakan.

"Inside Out 2" disutradarai oleh Kelsey Mann, diproduksi oleh Mark Nielsen, dengan Pete Docter, Jonas Rivera, dan Dan Scanlon sebagai produser eksekutif. Pengisi suara termasuk Amy Poehler, Maya Hawke, Kensington Tallman, Liza Lapira, Tony Hale, Lewis Black, Phyllis Smith, Ayo Edebiri, Lilimar, Grace Lu, Sumayyah Nuriddin-Green, Adèle Exarchopoulos, Diane Lane, Kyle MacLachlan, Paul Walter Hauser, dan Yvette Nicole Brown.

Film ini menampilkan skenario oleh Meg LeFauve dan Dave Holstein serta cerita oleh Mann dan LeFauve.

Dengan musik oleh Andrea Datzman, “Inside Out 2” sedang tayang di bioskop. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Kategori :