Pj Gubernur Elen Setiadi Apresiasi OJK karena Peran Pentingnya Dalam Jaga Stabilitas Sektor Keuangan Sumsel

Rabu 03-07-2024,12:06 WIB
Reporter : Apriansyah
Editor : Apriansyah

PALEMBANG, PALPRES.COM - Pj Gubernur Sumatera Selatan, Elen Setiadi menghadiri Pengukuhan Kepala OJK Prov. Sumsel dan Bangka Belitung.

Yang dimana Arifin Susanto akan meneruskan amanah dari Untung Nugroho yang sebelumnya menjabat pada periode 2020 - 2024.

Dalam Kegiatan pengukuhan dilaksanakan di Ballroom Sriwidjaja Kantor OJK Prov. Sumsel dan Bangka Belitung Selasa, 2 Juli 2024.

Dalam kesempatan ini, Pj. Gubernur Sumsel, Elen Setiadi menjelaskan bahwa Otoritas Jasa Keuangan memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga stabilitas sektor keuangan dan melindungi kepentingan konsumen.

BACA JUGA:Cari Sumber Cadangan Gas Baru, Manajemen Badak LNG Lakukan Ini di Tahun 2024

BACA JUGA:5 Game Penghasil Uang Terbaru 2024, Tanpa Modal dan Langsung Cair ke DANA

"Tentunya sinergi antara OJK dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan sangatlah krusial, " kata Ellen

Ia juga sangat berharap nantinya pemerintah dan OJK dapat bekerja sama dengan baik untuk menciptakan iklim investasi yang kondusif dan mendukung pertumbuhan ekonomi daerah

Lalu ia  berharap agar OJK Sumatera Selatan dapat lakukan pengawasan dan pembinaan terhadap lembaga-lembaga keuangan di daerah.

sehingga kepercayaan masyarakat terhadap sektor keuangan tetap terjaga.

BACA JUGA:Ini Nyata! Batu Akik Bulu Monyet Ditemukan di 7 Negara

BACA JUGA:TERBARU! BPS Rilis Inflasi di OKI Stabil Dibawah Target Nasional

"Sangat penting juga bagi OJK untuk terus mengedukasi masyarakat agar semakin memahami produk dan layanan keuangan, serta mampu mengambil keputusan yang tepat dalam mengelola keuangan mereka, " kata Ellen

Ellen juga memiliki harapan yang besar agar  sinergi yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus berlanjut ke depannya.

Tak hanya itu Ellen juga mengucapkan selamat atas pengukuhan Bapak Arifin Susanto sebagai Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, menggantikan Bapak Untung Nugroho.

Kategori :