Fresh Graduate Boleh Melamar! Wilmar Group Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru Ada 6 Posisi Menarik

Rabu 03-07-2024,16:28 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Fresh graduate sedang dibutuhkan, Wilmar Group Indonesia buka lowongan kerja untuk mengisi 6 posisi menarik dibawah ini.

Wilmar Group Indonesia, pemimpin di industri Agribisnis & Industri terkait di Asia, adalah pemain kunci dalam pengolahan dan bisnis global untuk minyak kelapa sawit dan minyak lauric. 

Sebagai pemilik perkebunan kelapa sawit terbesar dan produsen biodiesel terkemuka di dunia, Wilmar Group memiliki keberadaan perusahaan yang luas di Indonesia, Malaysia, China, India, dan Eropa.

Dengan dukungan lebih dari 90.000 karyawan multinasional di berbagai negara, Wilmar International Limited, berbasis di Singapura dan didirikan pada tahun 1991, menduduki peringkat tertinggi di Bursa Singapura berdasarkan kapitalisasi pasar. 

BACA JUGA:BUMN PT PP Properti Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru Begini Cara Melamarnya

BACA JUGA:PT Elnusa Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan D3 dan S1, Lamar Disini Cek Syaratnya

Kegiatan bisnis melibatkan budidaya kelapa sawit, pengolahan biji minyak, penyulingan minyak nabati, gula, lemak khusus, oleokimia, biodiesel, pupuk, dan pengolahan biji-bijian.

Dengan fokus pada model agribisnis terpadu, Wilmar mencari kandidat berkualifikasi untuk mendukung pertumbuhan bisnis mereka, terutama di Wilmar International Plantation. 

Jika Anda mencari peluang karier yang menjanjikan dalam industri ini, Wilmar Group menawarkan berbagai posisi yang menarik dalam rantai nilai bisnis pertanian mereka

Wilmar Group Indonesia, perusahaan terkemuka di industri kelapa sawit, membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi ERP Consultant-Fresh Graduate Program. 

BACA JUGA:PT Nestle Indonesia Buka 8 Lowongan Kerja Terbaru Simak Kualifikasi dan Persyaratannya

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru dari PT HM Sampoerna 17 Posisi Menarik Siap Ditempati Ini Link Lamarannya

Peluang ini terbuka bagi lulusan S1 yang berpotensi dan berkomitmen. Berikut adalah posisi yang tersedia:

1. Commercial Head B2C

Kualifikasi Pekerjaan:

  • Sarjana dalam Administrasi Bisnis, Penjualan, Pemasaran, atau bidang terkait.
  • Pengalaman terbukti dalam peran manajemen penjualan senior di sektor Horeca, dengan rekam jejak pencapaian target penjualan dan pertumbuhan pendapatan.
  • Kemampuan kepemimpinan yang kuat dengan kemampuan untuk menginspirasi dan memotivasi tim penjualan untuk mencapai hasil.
  • Keterampilan komunikasi dan negosiasi yang sangat baik, dengan kemampuan membangun hubungan dan mempengaruhi pemangku kepentingan di semua tingkatan.
  • Pemikir strategis dengan pemahaman mendalam tentang industri perhotelan, dinamika pasar, dan kebutuhan pelanggan.
  • Pola pikir analitis dengan kemampuan dalam peramalan penjualan, analisis data, dan perangkat lunak CRM.
  • Kemampuan untuk berkembang dalam lingkungan yang cepat dan kompetitif serta mengelola banyak prioritas secara efektif.
  • Bersedia melakukan perjalanan sesuai kebutuhan untuk bertemu dengan klien dan menghadiri acara industri.
Kategori :