Kolaborasi PLN Icon Plus Menuju Transformasi Energi Hijau dan Elektrifikasi Kendaraan di Indonesia

Selasa 09-07-2024,14:40 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Komitmen PLN Icon Plus sebagai leader dalam transisi energi hijau di PLN Grup didukung oleh pengembangan EV, PV Rooftop, yang seluruhnya menjadi bagian dari smart and green ecosystem PLN Icon Plus. 

BACA JUGA:Bansos PKH, dan BPNT Cair Via Pos Bulan Ini, Sekaligus BLT MRP Rp200rb Langsung 3 Bulan Sekaligus Untuk 3 Krit

BACA JUGA:Kemensos Salurkan 5 Bansos Periode Juli - September, Ada yang Besarannya Capai Rp20.000.000 Per KK

Kolaborasi dengan berbagai pihak ini merupakan langkah strategis PLN Icon Plus dalam menghadapi tantangan meningkatnya kebutuhan energi ramah lingkungan serta berkelanjutan di tengah perubahan iklim yang semakin mendesak.

“Dengan berbagai upaya kolaborasi yang dilakukan, PLN Icon Plus berharap dapat berkontribusi secara signifikan dalam mendukung transformasi energi hijau di Indonesia.

Melalui pengembangan teknologi dan kerjasama dengan berbagai pihak, PLN Icon Plus ingin menciptakan sebuah ekosistem energi hijau yang berkelanjutan, handal, dan terjangkau bagi masyarakat”, pungkas Ari. 

Dengan kolaborasi yang solid dan komitmen yang kuat, PLN Icon Plus berharap dapat menjadi penggerak yang signifikan dalam transformasi energi hijau di Indonesia, serta memberikan kontribusi positif yang berkelanjutan bagi lingkungan dan masyarakat.

BACA JUGA:Cara Pengajuan KK dan KTP Agar Terdata Di DTKS Untuk Dapat Bansos Tanpa Ke Desa Atau Kelurahan

BACA JUGA:4 Kriteria Pemilik Kartu BPJS Kesehatan yang Bisa Mendapatkan Bansos PKH Sebanyak 3 Bulan Sekaligus

Tentang PLN Icon Plus

PLN Icon Plus adalah Subholding Beyond kWh dari PT PLN (Persero), yang berperan dalam pengembangan layanan berbasis teknologi informasi dan komunikasi serta transisi energi.

PLN Icon Plus terus berinovasi menyediakan solusi Beyond kWh dengan menyediakan penawaran lengkap yang mencakup teknologi jaringan serat optik end-to-end, layanan terkelola infrastruktur, pusat data, platform digital kelas atas, dan solusi layanan managed service perangkat yang andal.

Kategori :