Pemprov Sumsel lewat PT Angkasa Pura II Resmikan Serah Terima Bantuan Rumah Layak Huni

Rabu 10-07-2024,17:08 WIB
Reporter : Apriansyah
Editor : Apriansyah

PALEMBANG, PALPRES.COM - Penjabat Gubernur Sumsel Elen Setiadi resmikan Serah Terima Bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Dari PT. Angkasa Pura II  Kantor cabang bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang Kepada Pasangan  Rano Karno - Iis Dahlia.

Yang merupakan Salah Satu Warga Kota palembang yang beralamat di Jalan kerikil 3 kelurahan kebun bunga Kota Palembang.Rabu 10 Juli 2024

Dalam kegiatan ini Elen Setiadi menyampaikan kegiatan ini merupakan dalam rangka perayaan hari ulang tahun Sumsel ke -78 Tahun.

Yang bekerja sama dengan PT.Angkasa Pura II Cabang bandara SMB II Palembang yang mana memberikan bantuan bedah rumah tidak layak huni dalam program tanggung jawab sosial dan lingkungan.

BACA JUGA:GAWAT! Petani Karet OKU Timur Mulai Resah, dikarenakan Karet Hasil Panen Selalu Kemalingan

BACA JUGA:Bulan Ini, Hp Xiaomi 14 Turun Harga, Punya Fitur Canggih Nggak Kalah dengan Kamera Mahal

"Adapun Persoalan yang kita hadapi segera adalah bagaimana warga bisa mendapatkan rumah layak huni, ini merupakan program pemerintah yang mana dalam rangka ulang tahun pemprov ke -78 Tahun dan ini dilaporkan yang ke 54 Rumah dan mudah - mudahan sisanya kita bisa segerakan" kata Elen Setiadi 

Lalu ia merangkan bahwa bedah rumah yang dilakukan saat ini sudah memenuhi standar rumah layak huni.

Elen juta menjelaskan rumah ini sudah dilengkapi dengan fasilitas kebutuhan rumah tangga seperti dapur serta air bersih

"Selamat ya pak Rano karno, pasti senang sekali.kami berharap dengan rumah layak huni nya kehidupannya lebih baik,anak - anak bisa berlajar lebih baik alhamdulillah dilengkapi dengan listrik dan Air Pam"tambahnya

BACA JUGA:AJAIB! 3 Weton Ini Diprediksi Bangkit dan Berjaya Setelah Tertimpa Musibah

BACA JUGA:Mana yang Lebih Unggul, Yamaha NMAX Turbo Vs Honda ADV 160?

Tak hanya itu Dalam rangkaian yang sama Exekutif General Manager PT.Angkasa Pura II Palembang R.Iwan Winaya Mahdar.,ST.,MM.,CIAE.

Mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen yang kuat, sinergi dari Angkasa Pura II kepada pemprov Sumsel dalam rangka memberikan perhatian kepada warga Sumsel.

Untuk memberikan sebagai rumah impian yang mana dari sebelumnya rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni

Kategori :