Membantu persiapan material, mengontrol inventaris, menghitung kehadiran dan lembur karyawan, mengatur kebutuhan ATK, serta menyediakan uang makan dan transportasi karyawan.
Persyaratan :
- Pria/wanita dengan usia maksimal 35 tahun
- Berpengalaman min 2 tahun di bidang yang sama (proses produksi, proses gudang, pengadaan, menganalisa data dan absensi umum, SAP) / fresh graduate dari jurusan yang relevan
- Pendidikan S1 semua jurusan
- Bertanggung jawab, komunikasi yang baik, manajemen waktu yang baik, bersedia bekerja lembur
- Mampu membuat administrasi proses produksi
- Memiliki kemampuan Ms Office yang baik
- Mampu berbicara dalam bahasa Inggris
3. PARTNER DEVELOPMENT MANAGER
Bertindak di seluruh departemen terkait dan saluran komunikasi utama di dalam Perusahaan dan dengan Mitra Produksi (termasuk mitra bisnis baru dan yang sudah ada).
Bertanggung jawab atas seluruh proses kontrak dan perjanjian dengan mitra baru serta memastikan kepatuhan mitra terhadap perjanjian tersebut.
Melakukan riset pasar untuk mengikuti perkembangan tren industri dan aktivitas pesaing.
Mengidentifikasi dan mengejar peluang bisnis baru dan kemitraan untuk memperluas kehadiran di pasar.
Persyaratan:
- Min. Pengalaman 5 hingga 10 tahun dalam Pengembangan Bisnis atau bidang terkait
- Pendidikan minimal S1: Akuntansi/Manajemen Keuangan (Master Administrasi Bisnis lebih disukai)
- Memiliki pengalaman di bidang Manufaktur Rokok
- Memiliki pengalaman dalam Pengembangan Bisnis, Penjualan,
- Bidang Produksi atau Pembelian
- Pemahaman yang kuat tentang Dinamika Pasar dan Tren Industri
- Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan sebagai bagian dari tim
- Kesediaan untuk melakukan perjalanan sesuai kebutuhan
- Komunikasi, Negosiasi, & Pemecahan Masalah yang sangat baik
- Kefasihan in English
BACA JUGA:Perusahaan Industri Makanan dan Minuman, PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru
BACA JUGA:Link Pendaftaran Online Calon Prajurit TNI Angkatan Laut, SMA dan SMK Buruan Daftar! Ini Syaratnya
4. PAYROLL STAFF
Menjalankan proses penggajian seperti pengecekan pengajuan lembur, menginput semua komponen gaji ke dalam aplikasi payroll (penyesuaian karyawan baru, perubahan tunjangan, tunjangan, pemotongan pajak, pemotongan gaji, BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan), menghitung data gaji dari kantor pusat untuk karyawan asing, dan membuat jurnal setelah proses penggajian.
Persyaratan:
- Pria atau wanita dengan usia maksimal 35 tahun
- Lulusan baru dipersilahkan
- Pendidikan minimal S1: akuntansi, ekonomi, pajak
- Diutamakan kandidat yang memiliki sertifikasi brevet pajak A&B.
- Memahami dengan baik hukum ketenagakerjaan dan peraturan perpajakan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, memahami sistem manajemen dan/atau HRIS, persuasif
- Mahir dalam menggunakan Ms Office
BACA JUGA:Lowongan Kerja Badan Restorasi Gambut dan Mangrove Republik Indonesia, Yuk Lamar di Sini!