Pj Wako H Trisko Defriyansa Minta Peringatan Harganas Tingkat Sumsel Dirasakan Masyarakat Lubuklinggau

Sabtu 13-07-2024,08:34 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Sulis Utomo

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa pimpin rapat pemantapan pelaksanaan Hari Keluarga Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Selatan XXXI  yang bakal dilaksanakan di Kota Lu uklinggau pada 17-18 Juli 2024 mendatang.

Rapat dilaksanakan di Auditorium Cinema Hall Lantai 5 Komplek perkantoran Wali Kota Lubuklinggau pada Jumat, 12 Juli 2024.

Pada gelaran rapat ini, Pj Waki menyebutkan bahwa agar dapat diundang semua elemen tokoh masyarakat yang ada di Kota Lubuklknggau, baik tokoh pemuda, tokoh agama, dan lainnya. Karena menurut dia, kegiatan ini jangan hanya dirasakan internal birokrat saja.

“Karena ini peringatan hari keluarga, ya kalau bisa juga ditasakan juga oleh seluruh keluarga atau masyarakat Lubuklinggau,” ungkapnya.

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Siap Ikuti Pemecahan Rekor MURI Minum Kopi di Pinggir Sungai

Dia menekankan, kepada jajarannya supaya dapat memastikan para tamu yang hadir dalam mengikuti rangkaian kegiatan tersebut. Utamanya para Forkopimda Provinsi Sumsel yang dimana tidak hanya berjumlah enam saja seperti di Lubuklinggau.

“Jadi tolong dipastikan kehadiran para forkopimda ini,” ungkapnya.

Hadir juga pada rapat ini Pj Sekda bersama para asisten dan staf ahli serta seluruh jajaran kepala OPD yang teribat pada kegiatan ini. Selain itu juga hadir Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Inf Arie Wibowo dan perwakilan Polres Lubuklinggau yang menyampaikan beberapa arahan terkait pengamanan pada pelaksanaan kegiatan ini nanti.

Untuk diketahui, kegiatan ini dilaksanakan sejak 17 Juli malam yakni Gala Dinner yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau, kemudian esok harinya terpusat di Taman Olahraga Megang (TOM) pada 18 Juli 2024 dengan diisi beberapa kegiatan, atau kegiatan puncak.

 

Kategori :