Bank Muamalat Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru Untuk Lulusan D3 dan S1, Syaratnya Mudah

Sabtu 13-07-2024,18:54 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Bank Muamalat Indonesia kembali membuka Lowongan Kerja terbaru untuk lulusan D3 dan S1, simak dibawah apa saja syaratnya.

Bank Muamalat Indonesia berdiri pada 1 November 1991, menjadi bank umum pertama di Indonesia yang menjalankan operasionalnya berdasarkan prinsip Syariah Islam.

Bank Muamalat Indonesia dibentuk atas prakarsa Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia, bank ini mulai beroperasi pada tahun 1992 dengan dukungan dari cendekiawan Muslim, pengusaha, dan masyarakat luas.

Produk pendanaan Bank Muamalat mengadopsi prinsip Wadiah (titipan) dan Mudharabah (bagi-hasil), sedangkan penanaman dananya menggunakan prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa.

BACA JUGA:Gajinya Tembus Rp59 Juta, 7 Jurusan Teknik Ini Punya Prospek Kerja Menjanjikan

BACA JUGA:Lewat ‘Children of War’, Abdullah Rolle Suarakan Penderitaan Anak Korban Perang di Palestina

Saat ini, kepemilikan Bank Muamalat terbagi, dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) memiliki mayoritas saham sebesar 82,65%, diikuti oleh Andre Mirza Hartawan (5,19%), dan sisanya dimiliki oleh masyarakat/publik.

Bank Muamalat, sejak kehadirannya pada 27 Syawwal 1412 Hijriah, menjadi pionir dalam layanan perbankan syariah di Indonesia.

Bank ini tidak hanya menonjol sebagai bank pertama yang menerapkan prinsip syariah, tetapi juga memiliki keunggulan jaringan Real Time On Line terluas di Indonesia.

Dengan 312 gerai yang tersebar di 34 provinsi, dukungan dari lebih dari 3.800 Kantor Pos Online/SOPP di seluruh Indonesia, dan keberadaan cabang di Kuala Lumpur, Malaysia, Bank Muamalat telah membuka pintu layanan perbankan syariah secara luas dan komprehensif kepada masyarakat.

BACA JUGA:Komnas Perempuan Buka Lowongan Kerja Terbaru, Berminat? Simak Persyaratannya!

BACA JUGA:Lowongan Kerja FiberStar (PT Mega Akses Persada) Lulusan Minimal D3, Begini Cara Lamarnya

Saat ini, Lembaga keuangan Bank Muamalat, sedang mencari talenta muda mudi melalui lowongan kerja teller terbaru bulan juli 2024 untuk D3/S1. Adapun info loker secara detail sebagai berikut :

Bank Muamalat Indonesia saat ini membuka peluang karir bagi Anda yang ingin bergabung dalam posisi berikut:

Posisi: Customer Service Development Program (CSDP)

Kategori :