6 Jenis Batu Akik Ini Sering Dipakai Untuk Jimat Ilmu Kebal, Apa Saja sih?

Senin 15-07-2024,06:17 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Citra Utama

PALPRES.COM- Batu akik memang sangat populer dan digandrungi masyaraka, koleksi batu akik ternyata bukan hanya untuk perhiasan semata, tapi bagi beberapa orang batu akik dimanfaatkan hal lain seperti untuk keselamatan, pesugihan dan jodoh. 

Mungkin batu-batu untuk hal tersebut sudah banyak yang mengetahui, tapi ada batu yang dipercaya untuk kekebalan tubuh.

Nah berikut 6 jenis batu akik yang dipercaya dapat melindungi diri dan memberikan kekebalan anti senjata seperti dilansir dari chanel youtube Tirasa 

1. Batu akik Badar Besi

BACA JUGA:Batu Akik Jenis Ini Banyak Tuah, Dipercaya Bisa Usir Setan dan Bawa Kedamaian Pemakainya 

Batu akik Badar Besi memiliki warna abu kehitaman serta hanya memiliki kekerasan 5-6 skala moss, batu badar besi diyakini orang memiliki khasiat sebagai sarana untuk memagari diri mampu melindungi pemiliknya dari marabahaya teluh dan tenun. 

Kemudian dapat menghindarkan aura jahat atau negatif bagi pemiliknya, anti senjata tajam atau senjata api dan tahan panas. 

2. Batu Akik Tapak Jalak 

Batu Akik Tapak jalak mempunyai motif yang unik, yang memiliki ciri garis melintang berbentuk tanda plus.

BACA JUGA:Kolektor Wajib Tau! Batu Akik Ini Katanya Punya Kekuatan Mistis

Batu tapak jalak dipercaya dapat memberikan keselamatan kebal dari berbagai jenis senjata, pengasihan, menangkal kejahatan makhluk gaib dan nyata dan menambah Kharisma dan kewibawaan.

3. Batu Akik Tiger Eye 

Batu akik Tiger Eye atau mata harimau batu ini tergolong dalam keluarga goat, warna dominan batu ini adalah kuning yang bercampur dengan hitam dan coklat serta orange. 

Batu akik Mata Harimau ini dipakai oleh semua golongan dan berbagai lapisan masyarakat, khasiat dan kekuatan batu mata harimau ini dipercaya dapat membuat pemakainya ditakuti lawan dan dihormati.

BACA JUGA:3 Jenis Batu Akik Paling Diburu Kolektor di Palembang, Nomor 1 Penangkal Santet

Kategori :