6 Jenis Batu Akik Ini Sering Dipakai Untuk Jimat Ilmu Kebal, Apa Saja sih?

Senin 15-07-2024,06:17 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Citra Utama

Kemudian segala perintah dan kata-katanya si pemakainya akan dituruti dan dipatuhi orang, dan hebatnya lagi Batu Akik Mata Harimau ini dipercaya memberikan kekebalan yang dapat menangkis perbuatan sihir dan jahat. 

4. Batu Akik Jarum Mas

Batu Akik Jarum Mas termasuk kumpulan batu jenis quartz, jenis rutilated quartz batu jarum Mas mempunyai banyak jenis dan batu jenis ini berada pada ukuran 7 skala Moss 

Batu jenis quartz adalah bahan yang biasa digunakan sebagai bahan mistik dalam mitologi orang asli Australia yang menunjukkan batu ini mempunyai khasiat dan kelebihan yang luar biasa dalam dunia mistik, sedangkan bagi orang Indonesia batu jarum Mas dipercayai dapat dijadikan alat pertahanan diri dan untuk keselamatan pemakainya.

BACA JUGA:3 Batu Akik yang Paling Bertuah, Mulai dari Pelaris Dagangan Hingga Urusan Percintaan

5. Batu Akik Nilam Safir 

Dalam dunia perbatuan Batu Akik Nilam atau safir termasuk batu yang banyak disukai masyarakat, batu Ini juga tergolong susah untuk dimiliki dan batu ini memiliki kekerasan yang cukup tinggi yaitu 9 skala moss, kelebihan batu ini adalah dipercaya dapat menjernihkan pikiran meningkatkan kekuatan fisik dan kedamaian hati 

Bahkan raja-raja dan pejabat negara memakai safir untuk menambah wibawa dan dipercayai dapat memberikan pertahanan yang kuat terhadap bahaya. 

6. Batu Akik Hakikat

BACA JUGA:Kolektor Batu Akik Wajib Tahu, Inilah Ciri, Jenis dan Manfaat Batu Bulu Monyet Asli 

Asal Batu Akik Hakikat ini dari batu bukit atau gunung, tetapi kebanyakan orang biasa menyebutnya dengan batu lumut, sebutan tersebut karena batu ini mempunyai sejumlah tumbuhan lumut di dalamnya. 

Khasiat batu ini dapat menundukkan musuh menghilangkan sakit dan menyembuhkan penyakit terhindar dari gangguan makhluk halus serta untuk keselamatan diri. 

Itulah 6 jenis batu akik yang diyakini dapat menjadi sarana ilmu kebal dari berbagai jenis senjata, pengasihan, menangkal kejahatan makhluk gaib dan nyata dan menambah Kharisma dan kewibawaan.

Kategori :