Intip Kualitas Kamera Hp Terbaru vivo X Fold3 Pro dan vivo X100 Series yang jadi Mitra Resmi UEFA EURO 2024

Senin 15-07-2024,09:19 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALPRES.COM- Intip kualitas kamera hp terbaru dari vivo X Series yaitu vivo X Fold3 Pro dan vivo X100 yang jadi mitra resmi UEFA EURO 2024. 

Turnamen sepak bola paling bergengsi di Eropa, UEFA EURO 2024 telah mencapai babak penghujung. 

Selama hampir satu bulan sejak perhelatan ini dimulai pada 14 Juni 2024, seluruh pecinta sepak bola di berbagai belahan dunia telah menyaksikan beragam ‘wow’ moments para bintang lapangan hijau terbaik Benua Biru, beradu taktik dan strategi untuk dapat mengangkat trofi di Olympiastadion Berlin, Jerman. 

Sebagai mitra smartphone resmi UEFA EURO 2024, vivo hadir menemani euforia para penggemar, mengabadikan setiap momen berharga yang akan dikenang sepanjang masa.

BACA JUGA:GACOR! Vivo Y17s, Harga Cuma Sejutaan, Batre Awet dengan Resolusi Kamera sampai 50 MP, Yakin Ga Tertarik?

BACA JUGA:Vivo V30e Dibekali All New Aura Light Portrait, Tangkap Momen Berharga selama Liburan Sekolah

Berangkat dari semangat ‘Joy in Us’, teknologi vivo selalu terinspirasi dari kebutuhan penggunanya, termasuk dalam merayakan pesta sepak bola terbesar di Eropa. 

vivo senantiasa berupaya untuk memberikan kemudahan kepada pengguna dan penggemar sepak bola untuk menangkap sekaligus membagikan momen-momen menyenangkan, sehingga dapat menciptakan rasa kebersamaan yang spesial saat menikmati perayaan serta laga pamungkas UEFA EURO 2024.

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia mengatakan Kampanye ‘We Wow For The Moments’ adalah bentuk nyata dari komitmen vivo untuk selalu hadir dalam setiap momen berharga pengguna, termasuk selama perhelatan pesta sepak bola terbesar di dunia. 

"vivo ingin memastikan bahwa setiap inovasi yang dibawa dapat mengajak para penggemar di mana pun untuk tetap terhubung secara virtual ataupun secara langsung dan merayakan setiap joyful moment di ajang UEFA EURO 2024,"kata Hadie. 

BACA JUGA:CATAT! 4 Merek Hp Vivo yang Dijual Diharga Mulai Rp 10 Jutaan, Semuanya Miliki Chipset Snapdragon 8 Gen 3

BACA JUGA:Vivo Y100 5G HP Tanpa Kekurangan Kecuali 1 Hal Ini, Apa Ya?

Dual Flagship Smartphones dari vivo, yakni vivo X Fold3 Pro dan vivo X100 Series, menghadirkan peningkatan ekstensif yang menawarkan pengalaman fotografi dan entertainment yang beyond excellence. 

“Dukungan fitur fotografi yang dikembangkan bersama ZEISS memastikan setiap detik terabadikan dengan menakjubkan dan berkualitas tinggi,”ungkapnya. 

Kategori :