Intip Kualitas Kamera Hp Terbaru vivo X Fold3 Pro dan vivo X100 Series yang jadi Mitra Resmi UEFA EURO 2024

Senin 15-07-2024,09:19 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

vivo berfokus untuk meningkatkan pengalaman para penggemar sepak bola dalam menikmati UEFA EURO 2024 dengan menghadirkan jajaran smartphone flagship-nya yakni vivo X Fold3 Pro, vivo X100 Pro, dan vivo X100. 

Generasi terbaru dari X Series ini menjanjikan pengalaman terdepan dalam fotografi dan produktivitas, dengan fitur-fitur fotografi unggulan yang dikembangkan bersama ZEISS, desain yang inovatif, serta performa tingkat tinggi, menjadikan setiap ‘wow’ moments di UEFA EURO 2024 terasa lebih berkesan.

BACA JUGA:Mirip iPhone! 5 Hp Vivo Ini Cocok Buat Kamu Beli Punya Kamera Ultrawide

BACA JUGA:5 HP Vivo X100 Series Ini Cocok Banget Buat kamu yang Ngaku Sebagai Konten Kreator

vivo X Fold3 Pro memungkinkan para penggemar menikmati aksi para bintang lapangan hijau dengan nyaman tanpa beban berkat desain Ultra Light dan Ultra Slim yang memiliki ketebalan 5.2mm dan layar 8.03” yang megah ketika smartphone dibuka, serta berbobot ringan yaitu 236gram.

Penggemar sepak bola juga dapat menonton closing ceremony dan pertandingan final tanpa khawatir kehabisan baterai dengan kehadiran baterai yang powerful Equivalent 5700mAh BlueVolt Battery yang disematkan di vivo X Fold3 Pro.

Bagi para penggemar sepak bola yang menyaksikan langsung laga-laga penting UEFA EURO 2024 di Jerman, dapat mengabadikan ‘wow’ moments dengan presisi berkat kualitas kamera termutakhir dalam vivo X100 dan vivo X100 Pro. 

Kecanggihan ZEISS APO Telephoto Camera pada vivo X100 Pro memastikan kejernihan luar biasa untuk pengambilan gambar dalam jarak dekat maupun jauh saat menikmati pesta sepak bola terbesar Benua Biru ini langsung dari tribun penonton. 

BACA JUGA:Mana yang Lebih Oke? Kamera Oppo Find X7 Ultra Vs Vivo X100 Pro, Simak Reviewnya!

BACA JUGA:Mana yang Lebih Oke? Kamera Oppo Find X7 Ultra Vs Vivo X100 Pro, Simak Reviewnya!

Keandalan 4K Cinematic Portrait Video pertama di Android yang tersemat di vivo X100 Pro memungkinkan penonton dapat dengan mudah menciptakan rekaman video berkualitas sinematik, dengan detail tajam, warna yang memukau, dan efek bokeh Ketika merekam aksi pemain terbaik Eropa berlaga di UEFA EURO 2024.

Fitur ZEISS Multifocal Portrait pada vivo X100 Series yang dibekali focal length hingga 100mm cocok untuk mengabadikan momen spesial saat pertandingan final maupun closing ceremony UEFA EURO 2024 dari kejauhan, menciptakan kenangan yang abadi dalam setiap frame.

Final piala UEFA EURO 2024 berlangsung tadi malam dan dimenangkan oleh Spanyol dengan skor 2-1 mengalahkan Inggris. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Kategori :