Deskripsi Pekerjaan :
- Mengelola permintaan manpower dengan berkoordinasi dengan vendor dan tim Rekrutmen.
- Memelihara manpower database untuk laporan turnover dan melakukan gap analysis.
- Mengelola mitra kurir atau non-kurir dalam hal, namun tidak terbatas pada: rekapitulasi absensi, permintaan & rekapitulasi surat peringatan, dan mengeskalasi isu mitra kepada HRBP
- Mengelola BPJS dan asuransi swasta dalam hal, namun tidak terbatas pada: rekonsiliasi pembayaran, mengumpulkan dokumen tambahan, dan berkoordinasi jika terjadi kejadian yang tidak diinginkan.
- Melakukan rekonsiliasi invoice.
Persyaratan :
- Memiliki gelar Diploma atau Sarjana (S1) dari jurusan Teknik Industri/Manajemen/Hukum atau jurusan lainnya yang relevan.
- Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman bekerja sebagai HR Admin/Vendor Management/Relationship Management.
- Memiliki kemampuan berpikir secara analitis dan komunikasi yang baik, baik tertulis maupun verbal, kemampuan yang baik mengoperasikan Ms. Excel/ Google Sheets (VLOOKUP, SUM IF).
- Mampu bekerja dibawah tekanan dalam irama kerja yang cepat.
- Menyukai pekerjaan di bidang vendor management & melakukan pekerjaan operasional harian yang cenderung repetitif.
- Bersedia untuk dipekerjakan dengan status karyawan kontrak.
- Bersedia untuk ditempatkan & berpergian di sekitar area dengan bekerja 5 hari penuh di kantor.
Kami sedang mencari BPO Management untuk beberapa penempatan di wilayah Indonesia, yaitu:
- Gianyar, Bali
- Sunter, Jakarta Utara
- Depok, Jawa Barat
- Medan, Sumatera Utara
- Balikpapan, Kalimantan Timur
- Samarinda, Kalimantan Timur
- Sorong, Papua
- Aceh, Nanggroe Aceh Darusalam
- Palembang, Sumatera Selatan
- Bandung, Jawa Barat
- Tegal, Jawa Tengah
- Semarang, Jawa Tengah
Serta Lead Fulfillment BPO untuk Region 4 dengan penempatan di:
Balikpapan, Kalimantan Timur
BACA JUGA:8 Posisi Menarik, Perusahaan Farmasi Terkemuka Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA/SMK D3 dan S1
BACA JUGA:Usia 50 Tahun Boleh Melamar! Lowongan Kerja Terbaru PT Timas Suplindo, Simak Persyaratannya
4. BPO Payroll
Deskripsi Pekerjaan :
- Mengelola administrasi HR, kehadiran, lembur, dan klaim parcel (untuk posisi pekerja harian).
- Bertanggung jawab menangani proses penggajian secara menyeluruh, termasuk rekonsiliasi data (setiap dua minggu).
- Mengelola database business process outsourcing (BPO).
- Memperbarui aktual faktur pekerja harian.
Persyaratan :
- Lulusan Diploma dari jurusan Ekonomi, Akuntansi, Bisnis, atau Manajemen.
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang payroll.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.
Kami sedang mencari BPO Payroll untuk beberapa penempatan di wilayah Indonesia, yaitu:
- Sunter, Jakarta Utara
- Depok, Jawa Barat
BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT Putra Perkasa Abadi untuk Fresh Graduate S1 dan D4, Ini Syaratny
BACA JUGA:Rekrutmen Program Magang Reguler Kemenkeu Periode 3 Tahun 2024
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
Klik DI SINI untuk posisi People Search (Team Recruitment)
Klik DI SINI untuk posisi Account Executive