Danamon bersama MUFG dan Anggota Grup Bertransformasi Jadi Mitra Keuangan Terpercaya

Rabu 17-07-2024,20:27 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Ella Sulistiana

PALPRES.COM- PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menegaskan komitmen untuk terus bertransformasi sebagai Satu Grup Finansial.

Komitmen itu juga bertepatan dengan hari ulang tahun Danamon yang ke-68 tahun.

Transformasi yang dilakukan Danamon tidak sendirian, karena juga mendapat dukungan dari jaringan global dan lokal bersama MUFG sebagai induk perusahaannya.

Termasuk juga group members mulai dari Adira Finance, Home Credit Indonesia, Mandala Finance, dan Zurich Asuransi Indonesia.

BACA JUGA:Gertam Cabai dan Bawang Merah Serentak Diyakini Mampu Tekan Inflasi

BACA JUGA:Info Bansos Per 18 Juli 2024, 2 BLT Cair 3 Bulan, Termasuk BLT MRP Mitigasi Pangan Rp400rb Untuk Mei dan Juni

Serta mitra strategisnya yaitu Grab, Akulaku, dan Manulife Indonesia.

”Tujuan kami adalah untuk menjadi mitra keuangan terpercaya yang senantiasa berorientasi pada nasabah dan inovatif,” ujar Direktur Utama (Dirut) PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Daisuke Ejima pada Rabu, 17 Juli 2024.

Danamon juga memiliki tujuan untuk memenuhi kebutuhan para pemangku kepentingan, dengan menyediakan solusi finansial menyeluruh dan tumbuh bersama.

Ejima menjelaskan, kesempatan ini bukan sekadar perayaan atas umur panjang Danamon. 

BACA JUGA:Hanya 5 Hari! Kaos Nyenyes Spesial Promo, Tukar Baju Lama hingga promo harga Rp15 Ribu

BACA JUGA:Cara Pengajuan Untuk Dapat Bansos PKH Per Juli 2024, Ada Komponen Tambahan Senilai Rp 10 Juta Per Tahun

Namun juga komitmen Danamon untuk tumbuh sebagai grup finansial dan menjadi salah satu dari Top 5 Institusi Keuangan di Indonesia.

Selain itu, Danamon juga terus melakukan optimalisasi bisnis, salah satunya dengan membangun fondasi infrastruktur teknologi informasi dan digital, sumber daya manusia, branding, serta jaringan kantor cabang dan ATM. 

“Arahan strategis ini bertujuan untuk mempertahankan pertumbuhan dua digit dalam penyaluran kredit dan pendanaan dengan profitabilitas yang berkelanjutan,” ungkapnya.

Kategori :