Keseruan Media Trivia di Booth Astra Financial GIIAS 2024 Turut Dukung Peningkatan Literasi Keuangan

Minggu 21-07-2024,10:29 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Iwan Sagi, salah satu peserta jurnalis lainnya yang mengikuti Media Trivia ini sangat antusias mengikuti kompetisi ini.

BACA JUGA:Kesan Wapres RI Ma'aruf Amin Jajal Kona Electric di GIIAS 2024, Mobil Listrik Pakai Baterai Dalam Negeri

"Karena selain menjadi wadah interaksi dengan jurnalis lainnya, acara ini juga menjadi refreshment bagi kami untuk mengingat kembali materi maupun istilah-istilah di dunia keuangan. Seperti salah satu pertanyaan kuis yang cukup simpel tapi ternyata tidak banyak orang tau, yaitu kepanjangan TLO ternyata Total Loss Only,"jelasnya.

Dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya, Astra Financial tidak hanya fokus pada aspek bisnis, tetapi juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan pemahaman masyarakat tentang literasi keuangan.

Acara Media Trivia ini menjadi wujud nyata dari komitmen Astra Financial, di mana melalui pendekatan yang menarik dan edukatif, Astra Financial berharap dapat meningkatkan pemahaman tentang pentingnya pengelolaan keuangan yang bijak di kalangan masyarakat luas.

Co-Leader Communication & Environmental, Social, dan Governance (ESG) Astra Financial GIIAS 2024, Laurentius Iwan Pranoto mengatakan Astra Financial berkomitmen untuk mendukung peningkatan literasi keuangan di kalangan masyarakat dan juga para jurnalis yang berperan penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Melalui Media Trivia, kami ingin menciptakan suasana yang mengedukasi namun juga menghibur,"ucap Laurentius. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Kategori :