Penerimaan Pegawai Besar-besaran PT United Tractors Tbk buka Lowongan Kerja Baru, Ini Posisi dan Cara Lamarnya

Minggu 21-07-2024,20:13 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengadakan pelatihan tentang pengoperasian alat berat yang disediakan oleh United Tractors.
  • Mengamati pengoperasian alat berat.
  • Membuat dan menyusun laporan berdasarkan hasil pelatihan dan pengamatan.
  • Mengembangkan bahan ajar terkait pelatihan pengoperasian alat berat.

Persyaratan:

  • Minimal 5 tahun pengalaman sebagai Instruktur atau Pelatih di bidang Mesin Alat Berat.
  • Gelar Sarjana di bidang Teknik Mesin atau jurusan terkait lainnya.
  • IPK minimal 3.25.
  • Mampu berbahasa Inggris merupakan nilai tambah.
  • Memiliki sertifikasi Training of Trainers (TOT) atau pelatihan.
  • Terampil menggunakan alat berat yang disediakan oleh UT seperti ekskavator, buldoser, dan truk angkut.

BACA JUGA:Ruangguru-PT Ruang Raya Indonesia Buka Lowongaan Kerja Terbaru, Begini Cara Lamarnya

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT Kalimantan Aluminium Industry (Adaro Minerals) Minimal SMA/SMK Ini Kualifikasinya

12. Posisi: Management Trainee Service Department Head (MT SDH)

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengelola dan mengawasi operasi harian departemen layanan.
  • Mengembangkan dan menerapkan kebijakan serta prosedur untuk memastikan fungsi departemen yang efisien dan efektif.
  • Merencanakan dan mengoordinasikan kegiatan layanan, termasuk penjadwalan, staf, dan pengendalian kualitas.
  • Memastikan kepuasan pelanggan yang tinggi melalui penyampaian layanan berkualitas.
  • Mengevaluasi kinerja departemen dan mengimplementasikan perbaikan yang diperlukan.
  • Menjaga hubungan baik dengan pelanggan dan pemangku kepentingan internal.

Persyaratan:

  • Lulusan baru atau maksimal 2 tahun pengalaman di bidang manajemen layanan atau bidang terkait.
  • Gelar Sarjana di bidang Teknik atau jurusan terkait lainnya.
  • IPK minimal 3.25.
  • Pengetahuan tentang perangkat lunak dan perangkat keras manajemen layanan.
  • Keterampilan kepemimpinan dan pengambilan keputusan yang kuat.
  • Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang baik.
  • Mampu mengelola berbagai prioritas dan bekerja di bawah tekanan.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

13. Posisi: Data Science

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengambil data dalam jumlah besar dari berbagai sumber internal dan eksternal.
  • Mengembangkan solusi berbasis data untuk tantangan yang paling mendesak.
  • Membuat algoritma baru untuk memecahkan masalah dan membangun alat untuk mengotomatisasi pekerjaan.
  • Mengkomunikasikan prediksi dan temuan kepada manajemen dan departemen TI melalui visualisasi data.
  • Memberikan rekomendasi untuk perubahan yang hemat biaya pada prosedur dan strategi yang ada.

Persyaratan:

  • Gelar Sarjana di bidang Statistik atau Matematika.
  • Lulusan baru atau maksimal 2 tahun pengalaman di bidang Data Science atau Analisis Data atau bidang terkait.
  • Familiar dengan alat visualisasi data.
  • Pengalaman dengan bahasa kueri data dan perangkat lunak statistik atau matematis (Python).
  • Kemampuan menulis algoritma dan menentukan kapan menerapkannya.
  • Pemahaman mendalam tentang statistik, kalkulus multivariat, dan aljabar linier.
  • Kursus lanjutan dalam pembelajaran mesin dan pemrograman.

BACA JUGA:Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Buka Lowongan Kerja Terbaru! Apa Tugasnya?

BACA JUGA:PT KAO Indonesia buka Lowongan Kerja Terbaru Begini Tugas, Jabatan, dan Cara Lamarnya!

14. Posisi: Export-Import Associate

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mempersiapkan dokumen yang diperlukan untuk proses impor ekspor.
  • Memahami PIB, PEB, Notul, HS Code, COO dan regulasi terkait ekspor dan impor.
  • Berkoordinasi dengan agen/forwarder untuk proses perizinan pengiriman.
  • Memeriksa draft dokumen ekspor dan impor (PEB, PIB, Bill of Landing, Certificate of Origin).
  • Memantau pengiriman untuk memastikan barang ekspor impor tiba tepat waktu di gudang.
  • Berkoordinasi dengan PPIC dan gudang terkait kegiatan ekspor dan impor.
  • Membuat catatan transaksi impor dan ekspor.
  • Meninjau dokumen untuk memastikan biaya pengiriman, penyimpanan, dan bea cukai ditagih dengan benar.

Persyaratan:

  • Gelar Sarjana di bidang Manajemen, Manajemen Transportasi, atau bidang terkait.
  • Lulusan baru atau maksimal 2 tahun pengalaman kerja di bidang Ekspor-Impor.
  • Memahami Modul PDE PIB/PEB.
  • Keterampilan mahir dalam Ms. Office.
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.
  • Tegas dan termotivasi diri sendiri.
  • Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang baik.
  • Penguasaan bahasa Inggris lisan dan tulisan yang baik.
  • Diutamakan memiliki lisensi Ahli Kepabeanan PPJK.

Cara lamarnya: 

Kategori :