Penerimaan Pegawai Besar-besaran PT United Tractors Tbk buka Lowongan Kerja Baru, Ini Posisi dan Cara Lamarnya

Minggu 21-07-2024,20:13 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengumpulkan dana perusahaan dalam bentuk investasi dan hutang
  • Mengelola keuangan jangka pendek
  • Menganalisis potensi dana
  • Mengatur distribusi keuntungan yang diperoleh
  • Membuat laporan keuangan
  • Mengumpulkan data yang diperlukan dan menganalisisnya terhadap pendapatan perusahaan
  • Melakukan interpretasi hasil keuangan

Persyaratan:

  • Lulusan baru atau maksimal 2 tahun pengalaman di bidang Akuntansi, keuangan, atau bidang terkait lainnya
  • Gelar Sarjana di bidang Akuntansi, Ekonomi atau jurusan relevan lainnya
  • IPK minimal 3.25
  • Lancar berbahasa Inggris, mampu menggunakannya dalam percakapan sehari-hari dan korespondensi
  • Detail-oriented, dengan keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang kuat
  • Familiar dengan perangkat lunak akuntansi adalah nilai tambah
  • Bersedia bepergian ke seluruh Indonesia

3. Business Consultant (Sales Representative)

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menyediakan solusi melalui penawaran produk untuk masalah bisnis yang dialami perusahaan
  • Membantu memenuhi kebutuhan administratif pelanggan
  • Selalu mengikuti dinamika pasar untuk mengidentifikasi peluang penjualan produk perusahaan
  • Melakukan pemetaan penjualan untuk memfasilitasi peluang pasar baru
  • Menjaga reputasi perusahaan dengan memberikan informasi terbaru tentang produk
  • Mempertahankan hubungan baik dengan pelanggan

Persyaratan:

  • Lulusan baru atau maksimal 2 tahun pengalaman di bidang Konsultan Penjualan, sales engineer, pengembangan bisnis atau bidang terkait lainnya
  • Gelar Sarjana di bidang apapun
  • IPK minimal 3.00
  • Lancar berbahasa Inggris, mampu menggunakannya dalam percakapan sehari-hari dan korespondensi
  • Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang baik, keterampilan negosiasi dan pemecahan masalah yang kuat
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

BACA JUGA:7 Lowongan Kerja Terbaru Dibuka PT Santan Borneo Abadi, Bisa Langsung Interview Zoom Syaratnya Lulusan SMA/SMK

BACA JUGA:Tersedia 8 Posisi Menarik! PT Perusahaan Industri Ceres (Delfi Group) Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA dan SMK

4. Sekretaris Direktur

Deskripsi Pekerjaan:

  • Memberikan dukungan administratif termasuk mengelola korespondensi, menjadwalkan janji temu, dan menangani panggilan telepon
  • Mengkoordinasikan dan mengelola kalender untuk eksekutif atau anggota tim, menjadwalkan pertemuan, janji temu, dan perjalanan yang diperlukan
  • Memfasilitasi komunikasi yang efektif antara eksekutif, anggota tim, klien, dan pemangku kepentingan lainnya, memastikan informasi yang jelas dan akurat
  • Membantu dalam persiapan agenda rapat, materi, dan presentasi, serta mencatat menit rapat jika diperlukan
  • Menangani tugas administratif seperti memproses laporan pengeluaran, mengelola faktur, dan mengoordinasikan pemeliharaan dan perbaikan kantor sesuai kebutuhan

Persyaratan:

  • Lulusan baru atau minimal 3 tahun pengalaman dalam peran dukungan administratif, diutamakan sebagai sekretaris, di industri atau organisasi yang relevan
  • Gelar Diploma dari semua jurusan, dengan preferensi untuk jurusan: Manajemen, Administrasi, Komunikasi
  • IPK minimal 3.25
  • Kemampuan untuk mengelola banyak tugas, memprioritaskan tanggung jawab, dan memenuhi tenggat waktu dalam lingkungan yang cepat
  • Keterampilan komunikasi tertulis dan verbal yang kuat, dengan kemampuan untuk menyusun korespondensi, email, dan laporan yang jelas dan profesional

5. Corporate Legal

Deskripsi Pekerjaan:

  • Memberikan nasihat yang akurat dan tepat waktu kepada eksekutif dalam berbagai topik hukum (hukum tenaga kerja, kemitraan, usaha internasional, keuangan perusahaan, dll.)
  • Bekerjasama dengan manajemen untuk merancang strategi pertahanan yang efisien
  • Menerapkan teknik manajemen risiko yang efektif dan memberikan saran proaktif tentang masalah hukum yang mungkin timbul
  • Berkomunikasi dan bernegosiasi dengan pihak eksternal (regulator, penasihat eksternal, otoritas publik, dll.), menciptakan hubungan kepercayaan
  • Menyusun dan mengesahkan perjanjian, kontrak, dan dokumen hukum lainnya untuk memastikan hak hukum perusahaan sepenuhnya terlindungi

Persyaratan:

  • Lulusan baru atau maksimal 2 tahun pengalaman sebagai Corporate Legal
  • Gelar Sarjana di bidang Hukum
  • IPK minimal 3.25
  • Keterampilan berpikir analitis dan pemecahan masalah yang kuat
  • Pemahaman dasar tentang hukum, isu operasional di sekretariat perusahaan, dan isu manajemen di perusahaan

BACA JUGA:PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK, Begini Cara Lamarnya!

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT Pamapersada Nusantara (PAMA), Ini Syarat dan Cara Daftarnya!

6. Research and Business Development: Mineral Engineer

Kategori :