Elen Setiadi Langsung Beri Tugas Baru Buat Tiga Pj Ketua PKK Optimalkan Program Pemberdayaan Keluarga

Jumat 26-07-2024,19:55 WIB
Reporter : Apriansyah
Editor : Apriansyah

Tantangan lain yang dihadapi oleh PKK adalah perubahan sosial yang kompleks, Perkembangan teknologi, urbanisasi, dan globalisasi yang telah membawa dampak signifikan pada keluarga kita.

BACA JUGA:Bansos Kemensos Tahap 3 Alokasi Juli - September Cair Ditanggal Ini, Ada Dana Tambahan Rp 10 Juta Per KPM

BACA JUGA:PT Bank KB Bukopin Syariah Buka Lowongan Kerja Terbaru, Banyak Penerimaan Ini Syaratnya!

"PKK dapat berperan aktif, dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya peran keluarga dalam mempromosikan dan melindungi, mendidik, kesejahteraan anggota keluarga, " Jelasnya.

PKK dapat mengadakan program-program yang mendorong interaksi positif antar anggota keluarga, serta menyediakan bimbingan dan konseling keluarga, dalam menghadapi perubahan sosial yang kompleks, tambahnya.

Menurutnya, dengan memperkuat keluarga, kita dapat membangun masyarakat yang kuat dan sehat secara keseluruhan. 

Elen meminta agar Penjabat Ketua beserta seluruh jajaran PKK segera mengambil langkah-langkah terencana, vision inovatif, dan inklusif.

BACA JUGA:Celine Dion Bakal Tampil di Olimpiade Paris 2024, Dibayar Rp32 Miliar Per Lagu

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Dakar Vs Pajero Sport Exceed, Mana yang Lebih Kamu Pilih? Cek Spesifikasinya!

"Ketua PKK juga diharapkan dapat menginspirasi, dan memotivasi anggota serta masyarakat luas untuk terlibat aktif dalam program program PKK, dan ikut serta dalam membangun keluarga yang sejahtera, " Tandasnya.

Sebelumnya, Elen juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Penjabat Ketua TP-PKK sebelumnya, atas semua pengabdian dan dedikasinya yang telah diberikan untuk kemajuan dan kesejahteraan di kabupaten masing-masing, sehingga hasil dari upaya yang telah dilakukan selama ini telah dirasakan semua manfaatnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Sumsel, Melza Elen Setiadi, SE., harapkan Para Pj Ketua TP PKK Sumsel dapat menjadi mitra pemerintah dalam melaksanakan program pemerintah. 

Selain itu, PKK di kab/Kota juga diharapkan dapat memanfaatkan peranan organisasi, baik sebagai organisasi sosial kemasyarakatan, maupun sebagai pilar kekuatan pembangunan di daerah masing - masing khususnya, dan Sumatera Selatan pada umumnya.

BACA JUGA:Celine Dion Bakal Tampil di Olimpiade Paris 2024, Dibayar Rp32 Miliar Per Lagu

BACA JUGA:Celine Dion Bakal Tampil di Olimpiade Paris 2024, Dibayar Rp32 Miliar Per Lagu

"Dengan dilantiknya tiga Penjabat (PJ) Ketua TP. PKK ini diharapkan dapat menjadi suatu kekuatan baru yang dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan, serta lebih giat dalam mensukseskan program PKK dan program lain yang langsung dirasakan oleh masyarakat, " Ungkapnya.

Kategori :