PT Schott Igar Glass Buka Lowongan Kerja Terbaru Sarjana Lulusan Teknik, Simak Tugas dan syaratnya

Sabtu 27-07-2024,20:33 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - PT Schott Igar Glass kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi sarjana lulusan teknik, Ini tugas dan syaratnya.

PT Schott Igar Glass Cikarang adalah perusahaan terkemuka dalam produksi kaca berkualitas tinggi yang melayani berbagai sektor industri.

PT. Schott Igar Glass telah menjadi rujukan utama bagi pelanggan yang membutuhkan solusi kaca yang inovatif dan andal.

Sebagai pemimpin pasar dalam industri kaca, PT Schott Igar Glass Cikarang terus berkomitmen untuk memenuhi bahkan melebihi harapan pelanggan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT North Sumatera Hydro Energy PLTA Terbesar Indonesia, Ini Syaratnya!

BACA JUGA:PT Bank KB Bukopin Syariah Buka Lowongan Kerja Terbaru, Banyak Penerimaan Ini Syaratnya!

Selain itu, kualitas produk dan layanan yang luar biasa merupakan landasan yang menjadikan perusahaan ini berbeda dari para pesaingnya.

Dengan fokus pada inovasi, keunggulan teknologi, dan keberlanjutan, PT. Schott Igar Glass Cikarang menghadirkan produk-produk unggulan yang cocok untuk berbagai kebutuhan industri.

Management Trainee (SCM)

Unit Bisnis kami, Pharmaceutical Systems, adalah salah satu produsen terkemuka di dunia untuk solusi penahanan obat dan sistem pengiriman untuk obat injeksi.

Lebih dari 600 lini produksi di 14 negara di seluruh dunia memproduksi lebih dari 10 miliar jarum suntik, botol, ampul, kartrid, dan barang khusus dari kaca tabung atau polimer.

Kontribusi Anda

Perencanaan: Berpartisipasi dalam perencanaan kebutuhan stok, stok gudang, dan konsumsi. Merencanakan anggaran pusat biaya.

Manajemen Stok: Memantau stok. Memulai pengiriman dan penyediaan barang pada waktunya. Mengkomunikasikan semua keterlambatan atau perbedaan dalam pengiriman barang masuk/keluar dan pasokan internal kepada pihak yang tepat. Meningkatkan proses dan bertukar pengetahuan dengan fungsi global dan situs lain.

Penanganan Pengiriman: Mengkoordinasikan dan memantau penanganan pengiriman yang tepat dan tepat waktu berdasarkan pesanan pelanggan. Memulai commissioning dan penyediaan barang dan peruntukannya secara tepat waktu di lokasi dan di gudang lapangan serta persiapan dokumen pengiriman yang diperlukan. Memulai redistribusi barang secara tepat waktu di dalam gudang yang tersedia. Mengontrol stok produksi di lokasi pengiriman barang dan melakukan penyesuaian entri jika diperlukan. Memastikan kondisi stok yang tepat untuk penyimpanan produk yang aman. Memastikan ketersediaan perangkat stok teknis terutama untuk kendaraan yang dibawa ke lantai dan melakukan pemeliharaan, servis, dan perbaikan preventif oleh otoritas internal atau eksternal.

Kategori :