PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Buka Lowongan Kerja Terbaru Ada 18 Posisi Menarik Lamar di Sini

Minggu 28-07-2024,19:17 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

13. FGDP-Finance & Administration Officer

Mencatat, memonitor, dan membuat laporan semua transaksi. Menghitung, memotong dan melaporkan transaksi menjadi objek pajak. Melakukan pembayaran dan memonitor kas harian.

Persyaratan:

  • Pendidikan D3, Jurusan : Akutansi

14. FGDP -Internal Auditor

Merencanakan dan melaksanakan proses audit dengan tujuan untuk mencapai efisiensi sumber daya finansial perusahaan, ketaatan pelaksanaan peraturan dan prosedur serta pengelolaan & penjagaan harta perusahaan.

Persyaratan:

  • Pendidikan S1, Jurusan : Akutansi, Teknik Industri

15. FGDP-Risk Management Officer

Melaksanakan proses risk management yang efektif untuk mengidentifikasi resiko potensial yang akan terjadi berdasarkan business proses yang ada termasuk di dalamnya menganalisa data finansial perusahaan, peraturan yang berlaku, kondisi eksternal, serta memastikan bahwa terdapat usaha untuk meminimasi dampak risiko tersebut sehingga objektif perusahaan bisa tercapai.

Persyaratan:

  • Pendidikan S1, Jurusan : Teknik Lingkungan, Teknik Geologi, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Kimia, Teknik Industri, Manajemen, Teknik Pertambangan.

16. FGDP-Plant Group Leader

Melakukan koordinasi, kontrol dan monitoring pelaksanaan aktivitas perawatan dan perbaikan alat berat, untuk memastikan aktivitas berjalan sesuai dengan Standard Operating Procedures.

Persyaratan :

  • Pendidikan D3/S1, jurusan: Teknik Mesin, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Listrik, Teknik Mekatronika, Teknik Otomotif

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Maskapai Penerbangan PT AIRFAST Indonesia untuk Semua Jurusan, Lamar di Sini

BACA JUGA:Penerimaan Karyawan Besar-besaran! Lowongan Kerja Terbaru Eka Hospital, Begini Cara Lamarnya!

17. FGDP -CPMD Secretary

​Mengatur dan menyusun jadwal pertemuan dan perjalanan bisnis atasan dan tamu perusahaan serta menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan dalam rangka memastikan efektivitas pelaksanaan aktivitas-aktivitas tersebut.​

Kategori :