Pemprov Sumsel Dukung 100 Persen Digelarnya Apel Besar HUT Ke-63 Gerakan Pramuka Se-Sumsel

Jumat 02-08-2024,10:46 WIB
Reporter : Apriansyah
Editor : Apriansyah

PALEMBANG, PALPRES.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi, S.H, M.S.E, menyambut baik rencana digelarnya apel besar Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Gerakan Pramuka se-Sumsel Tahun 2024.

"Tentunya Pemprov Sumatera Selatan   tentu akan mendukung dan memfasilitasi terlaksananya kegiatan ini agar berjalan sukses dan lancar," katanya disela-sela menerima audiensi pengurus Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumsel .

Dalam bentuk dukungan, Pj Gubernur Elen Setiadi berjanji akan meninjau langsung keberadaan Bumi Perkemahan Gandus Palembang dalam waktu dekat. 

Disisi lain Ketua Pramuka Kwarda Sumsel, Riza Fahlevi menyampaikan maksud audiensinya,  selain menjalin silaturahmi sekaligus mohon dukungan dan arahan dari Pj Gubernur Sumsel.

BACA JUGA:Cara Aman Menyadap WhatsApp Pasangan Kamu Tanpa Scan Barcode

BACA JUGA:Inflasi Sumsel Secara Umum Masih Terkendali, Pemprov Sumsel Optimis Terus Tekan Inflasi

Yang dimana Elen Setiadi selaku Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Kamabida) terkait pelaksanaan apel besar HUT ke-63 Gerakan Pramuka se-Sumatera Selatan  pada 19 Agustus mendatang di Griya Agung.

"Kami mohon perkenan Pak Gubernur menjadi inspektur upacara pada kegiatan tersebut dan juga menyematkan tanda penghargaan kepramukaan. Kami mohon dukungan bapak agar kegiatan ini berjalan lancar, " harapnya.

Hal itu tentunya sangat penting bagi gerakan Pramuka Karen akan dapat meningkatkan semangat dalam acara ini.

"Tentunya dengan adanya dukungan penuh pak PJ kami akan lebih semangat dalam menggelar acara apel besar ini, " katanya.

BACA JUGA:Gantikan Haniyeh, Sosok Pemimpin Hamas di Pengasingan Ini Pernah Nyaris Tewas Diracun Agen Israel

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Ingin BPJS Ketenagakerjaan Fokus Dalam Berikan Jaminan Perlindungan Bagi Pekerja di Sumsel

Tak hanya itu PJ gubernur Sumsel juga menginginkan dengan tergelarnya acara ini dapat meningkatkan kualitas dan semangat dari Pramuka disumsel

Kategori :